Connect with us

Berita Hiburan

The Simpsons Parodikan Game Pokemon Go Pada Episode Terbarunya

Seperti yang diketahui serial kartun The Simpsons sering memparodikan hal-hal yang tengah marak diperbincangkan oleh banyak orang. Kali ini mereka membidik suatu tema fenomena terbesar yang terjadi pada musim panas lalu, game Pokemon Go.

Serial komedi kartun The Simpsons masih terus tayang secara pasti dan tetap digemari meskipun sudah bertahun-tahun lamanya. Sebagaimana diketahui bahwa serial kartun ini sering memparodikan hal-hal yang tengah marak diperbincangkan oleh banyak orang, terutama dalam masyarakat Amerika Serikat. Dan kali ini mereka membidik suatu tema fenomena terbesar yang terjadi pada musim panas lalu, game Pokemon Go.

Pokemon Go

Serial Kartun Komedi The Simpsons Parodikan Game Pokemon Go

Ya, pada tayangan The Simpsons episode terbaru pada minggu (30/4/17) kemarin telah  menampilkan kisah cerita yang memparodikan game Pokemon Go. Tayangan serial kartun ini juga dilengkapi dengan urutan musik game Pokemon Go itu sendiri.

Tak hanya itu saja, ada satu plot yang memiliki beberapa karakter yang tumbuh kecanduan Peekemon Get, game mobile yang mampu membuat para pemainnya diperbudak makhluk digital dari game tersebut. Bahkan sang bayi Maggie pun ketagihan game tersebut sampai ia harus bermain game di tempat tidurnya pada malam hari.

“Ini bukan pertama kalinya serial kartun The Simpsons membahas tentang game yang populer. Serial ini juga pernah memparodikan Pikachu, yang diungkapkan dalam berbagai lelucon selama ini, dan bahkan sekali muncul di salah satu halusinasi Bart The Simpsons.”

Lucunya, karakter Lisa dan Homer tiba-tiba berubah dalam karakter anime dan menyanyikan lagu lagu tema anime Pokemon asli. Pada selingan urutan musik inilah, Maggie juga tiba-tiba berubah menjadi pejuang kupu-kupu dan memotong kepala Homer.

Ini bukan pertama kalinya serial kartun The Simpsons membahas tentang game yang populer. Serial ini juga pernah memparodikan Pikachu, yang diungkapkan dalam berbagai lelucon selama ini, dan bahkan sekali muncul di salah satu halusinasi Bart The Simpsons.  Bahkan Fox juga merilis sebuah episode musim panas lalu yang menampilkan kisah Homer yang kehilangan anak-anaknya di kebun binatang setempat karena ia terlalu sibuk bermain Pokemon Go.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup