TV Series

Hulu Segera Hadirkan Serial Horor Terbaru, Into the Dark

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Para penggemar film dan serial horor akan benar-benar dimanjakan tahun ini. Karena bakal ada serial horor terbaru yang bakal dihadirkan oleh layanan steraming Hulu. Bila penasaran, intip saja ulasannya!

Jakarta, Layar.id – Seolah ingin mengikuti jejak sukses Netfix dengan serial horornya Stranger Things, jaringan streaming Hulu nampaknya akan segera menghadirkan acara program saingan yang juga bertema  horor. Ya, layanan streaming tersebut dikabarkan tengah mengembangkan seri horor asli untuk penontonnya dengan kerjasamanya bersama Blumhouse Productions ke dalam flip untuk proyek acara bulanan barunya. Proyek baru, Into the Dark yang dimaksud ini akan memulai debutnya pada tanggal 5 Oktober 2018 mendatang.

Tentang Proyek Serial Into the Dark

Adapun tentang serial Into the Dark ini akan memiliki format episode “baru” di setiap kehadirannya. Dalam arti, setiap episode seakan dibuat berdiri sendiri yang pada dasarnya yang berkesan film berdurasi panjang. Ini akan tampak seolah-olah rumah produksi Blumhouse akan memberikan penggemar semua film yang baru setiap bulan tanpa perlu melihat entri sebelumnya.

Angsuran pertama, “The Body” akan mengabadikan kisah tentang “seorang pembunuh bayaran” yang terlalu percaya diri yang selalu menjalankan karya pembunuhannya. Dia memutuskan untuk mengambil sesuatu yang lebih jauh suatu hari dengan mengangkut korban terakhirnya di depan mata, dengan benar mengasumsikan bahwa diri terserap Partier LA hanya akan terpikat dengan ‘kostum’ nya yang rumit. Akhirnya, ketika jendela kesempatannya untuk membuang tubuh mulai menutup, warna sejati Wilkes menampakkan diri pada beberapa groupies yang mengikutinya. Serial baru Hulu akan menjadi sebuah kisah pertarungan keinginan dan kecerdasan tentang pembunuhan yang dianggapnya sebagai mahakarya.

Dan untuk angsuran lanjutannya dari serial horor baru dari Hulu ini, dikabarkan akan mengambil tema gabungan unsur-unsur “The Body” yang banyak menampilkan unsur-unsur Halloween. Ya, bagian “Flesh & Blood” yang merupakan kelanjutannya kemungkinan akan melibatkan unsur-unsur Thanksgiving. Dimana bintangnya, Dermot Mulroney yang akan berperan sebagai “Henry, seorang ayah penyayang yang mencoba untuk membantu putrinya, Kimberly, seorang remaja yang menderita agoraphobia yang belum bisa meninggalkan rumah sejak pembunuhan ibunya yang belum terpecahkan”.

Dua bagian untuk serial Into the Dark ini diprediksi bisa menjadi salah satu acara terbesar yang pernah dimiliki oleh Blumhouse Studios sejauh ini dan Hulu bakal segera menghadirkannya dalam bentuk serial horor yang menarik nantinya. Sebelumnya, Blumhouse sukses dengan produksi film horornya, Get Out, yang mendapatkan nominasi Golden Globe dan Academy Award, dengan penulis / sutradara Jordan Peele mencetak Oscar untuk Skenario Asli Terbaik.

Dan film lainnya, The First Purge yang akan mendarat di bioskop pada bulan Juli nanti, dimana film besutan Blumhouse tersebut menawarkan audiens prekuel kepada waralaba populer The Purge.  The First Purge ini bakal resmi hadir di bioskop pada tanggal 4 Juli nanti, sementara serial Into the Dark akan debut pada tanggal 5 Oktober 2018 di Hulu.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top