Berita Hiburan

Wow, Black Panther dan Stranger Things Dominasi MTV Awards 2018

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tak disangka, film Black Panther dan serial barat milik Netflix yang berjudul Stranger Things mampu mendominasi ajang MTV Movie & TV Awards tahun ini. Simak ulasannya, guys!

Jakarta, Layar.id – Tak hanya sukses sebagai fim box office terlaris, film Black Panther rupanya mampu meraup kesuksesan dengan mendominasi ajang MTV Movie & TV Awards 2018. Begitu juga dengan serial horor Netflix, Starnger. Keduanya mampu meraup banyak nominasi dengan masing-masing tujuh dan enam nominasi di MTV Awards 2018 tersebut.

Dominasi Black Panther dan Stranger Things di  MTV Awards

Ya, film fenomena blockbuster Marvel Studios tersebut dinominasikan untuk kategori film terbaik, penampilan terbaik sebagai pahlawan untuk bintang Chadwick Boseman, penjahat terbaik untuk aktor pemeran Killmonger, Michael B. Jordan, dan pencuri adegan untuk Letitia Wright, yang memerankan adik dari  T’Challa yang cerdas, Shuri. Selain itu, Black Panther juga dinominasikan dalam kategori adegan pertarungan terbaik ( T’Challa melawan M’Baku (Winston Duke)) serta untuk kategori tim pahlawan terbaik.

Black Panther

Tidak kalah dengan film Black Panther, serial horor Netflix Stranger things juga meraih kesuksesan dengan memiliki enam nominasi untuk berbagai kategori khusus TV, yakni acara TV terbaik, penampil terbaik untuk Milie Bobby Brown saat ia memerankan karakter Eleven, ciuman terbaik, pencuri adegan untuk aktor Dacre Montgomery, tim di layar dan penampilan yang paling ditakuti untuk aktor Noah Schnapp atas aksinya dalam memerankan karakter Will Byers.

Film Black Panther sendiri akan bersaing ketat dengan film Wonder Woman, IT, Girls Trip, dan Avengers: Infinity War dalam kategori film terbaik. Sedangkan Stranger Things bersaing ketat dengan serial Game of Thrones, Riverdale, grow-ish, dan 13 Reasons Why dalam kategori serial terbaik versi MTV Awadrs 2018. Bahkan aktor Josh Brolin dari Infinity War juga dinominasikan bersama Michael B. Jordan dalam kategori penjahat terbaik di ajang ini.

Acara penghargaan MTV Awards 2018 ini sendiri akan diselenggarakan pada 18 Juni mendatang pukul 9 maam waktu setempat di saluran MTV dengan bintang Tiffany Haddish dari film Girls Trip dan The LEGO Movie 2 yang akan menjadi pembawa acara utamanya. Penggemar didorong untuk memilih melalui situs resmi MTV, dimana suara dapat diberikan satu kali per kategori per harinya.

Apakah Black Panther dan Stranger Things juga bakal memborong penghargaan dalam nominasi kategori yang mereka dapatkan di MTV Awards 2018 nanti? Kita nantikan saja, guys!

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top