Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Final The Flash Season 3 : Nasib Iris West Ditentukan

final The Flash season 3

Serial The Flash Season 3 akan segera berakhir. Pada episode final The Flash season 3, akan lebih mengambil topik penentuan akan nasib kekasih Barry Allen, Iris West, selain mengungkapkan kebenaran akan keberadaan Savitar dan kejahatannya.

Para fans The Flash tentunya sangat berharap Iris West masih terus hidup di sisi Barry Allen, setelah kejadian tragis yang telah menimpa H.R. Wells. Pada episode sebelumnya, sudah menunjukkan kalau rencana Tim The Flash akan mengalami kegagalan dan Savitar berhasil dalam misinya untuk mengeksekusi Iris West sebelum Barry Allen sempat menyelamatkannya.

Pada episode final The Flash season 3 pekan ini lebih mengambil pada topik penentuan akan nasib kekasih Barry Allen, Iris West, selain mengungkapkan kebenaran akan keberadaan Savitar dan kejahatannya. Dan tentunya semua aksi tim The Flash tersebut berdampak terjadinya tragedi tragis terhadap salah satu anggota tim The Flash sendiri, yakni H.R. Wells.

H.R. Wells mengalami nasib tragis

Melihat preview yang ada untuk episode final The Flash season 3, tayangan tersebut menawarkan sejumlah petunjuk bahwa H.R. Wells telah membawa pulang Iris West dengan bantuan teknologi perubahan identitasnya. Dan dia mengorbankan dirinya demi bisa menyelamatkan Iris. Namun sayangnya, hal itu tidak membuat pengorbanannya kurang berarti dan bukan berarti Savitar hanya akan berdiam diri bergitu saja.

Ya, saat itu H.R. Wells bertekad untuk menunjukkan bahwa dia bukanlah pengecut, dan berencana menebus kesalahannya saat membawa Savitar langsung ke lokasi rahasia Iris. Dan tindakan inilah yang menghabiskan nyawanya di tangan Savitar.

Tentu itu bisa membuatnya menjadi seorang pahlawan. Karena sebelumnya, H.R. Wells diam-diam memperhatikan jari yang putus dari Savitar untuk bisa menggunakannya persis seperti yang dilakukan Tim Flash bersama Jesse sebelumnya. Ya, menggunakannya untuk melacak Savitar ke tempat persembunyiannya, hingga H.R. menemukan tempat Iris diculik, dan melarikan diri.

Sadar bahwa mereka tidak akan benar-benar dapat berlari lebih cepat dari Savitar, H.R. segera menyalakan transmogrifier praktisnya, yang memungkinkannya untuk menukar posisi dan penampilan dengan Iris. Tidak lama kemudian, karena Killer Frost segera muncul dengan pandangannya yang berusaha membekukan percobaan interloper yang berhasil.

Langkah H.R. (yang sudah bepenampilan seperti Iris) memohon agar H.R. (aslinya Iris) untuk dibiarkan pergi dengan memakai alasan kalau Savitar masih memiliki target yang dia inginkan. Lalu Frost pun setuju, membiarkan Iris melewati jalur tersebut.

Iris West benar-benar akan selamat atau akan mati?

Tetapi sayangnya, dia tiba terlambat untuk melakukan apapun, karena sudah muncul di atap yang diduduki Joe West untuk melihat tubuh H.R. yang masih menyamar di tangan Barry. Dia membatalkan penipuan bagi mereka berdua, meninggalkan H.R. untuk memberikan kata-kata terakhirnya.

Dia mengatakan bahwa dirinya beruntung tinggal di antara mereka. Secara khusus, untuk memberi tahu Cisco untuk mengambil kekuatannya. Ya, H.R. Wells mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Iris. Untuk menghormati pengorbanan H.R. tersebut, maka pemakamannya dihadiri oleh teman terdekatnya dan cinta terakhirnya, Tracy.

Dan apakah Iris akan benar-benar bisa bertahan atau terselamatkan berkat pengorbanan H.R.? Saksikan saja sendiri episode final The  Flash season 3 ini, guys!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Flash adalah film superhero Amerika tahun 2023 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures,...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktor senior asal Amerika Serikat Thomas Cavanagh atau yang akrab disapa Tom Cavanagh, banyak membintangi film serta serial drama, dan kesuksesannya semakin...

Aktor/ Aktris

Layar.id –  Michael Keaton, nama lengkapnya Michael John Douglas, adalah seorang aktor Amerika Serikat yang dikenal dengan kiprahnya dalam berbagai film sukses. Keaton lahir...

Entertainment

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2023 Layar.id – Salah satu film yang cukup dinanti untuk rilis tahun ini adalah The Flash. Meskipun banyak kontroversi yang...