Connect with us

TV Series

David Mazouz Ungkap Rencana Court Of Owls di Gotham Season 3

Gotham season 3
Para Aktor serial Gotham season 3

Court of Owls akan memainkan peran penting dalam konsep cerita pada lanjutan episode serial Gotham season 3 berikutnya, hal ini diutarakan David Mazouz.

Bintang muda David Mazouz, yang memainkan miliarder muda Bruce Wayne di serial Gotham season 3, baru-baru ini mengungkapkan Pengadilan Owls (Court of Owls) akan memainkan peran penting dalam konsep cerita pada lanjutan episode serial Gotham season 3 nanti.

“Sesuatu yang besar akan terjadi dengan Bruce dan Court of Owls yang akan mengubah dirinya dan pada akhirnya akan membantu mengubahnya menjadi pria yang dia harus menjadi seperti apa”

Sebelumnya kita sudah mengetahui salah satu serial populer Fox yang dibintangi oleh Ben McKenzie ini ditunda dalam penayangannya hingga 4 April 2017. David Mazouz mengatakan hubungan Bruce Wayne dan penasehatnya, Alfred (Sean Pertwee) merupakan sebuah pelatihan serius dalam mempersiapkan peran masa depannya sebagai Batman.

Gotham season 3

Aktor muda David Mazouz in Gotham season 3

“Pengadilan Owls menjadi sangat berperan dalam delapan episode terakhir. Dimana rencana terpusat mereka adalah Bruce Wayne – Bruce dan 514A, kode instruksi untuk rencana itu. Sesuatu yang besar akan terjadi dengan Bruce dan Pengadilan Owls yang akan mengubah dirinya selamanya dan pada akhirnya akan membantu mengubahnya menjadi pria yang kami tahu dia harus menjadi seperti apa,” kata David.

Berdasarkan pernyataan Mazouz tersebut, sepertinya bakal ada twist besar yang akan mengikatnya kembali ke awal di serial Gotham. “Mereka punya rencana. Seperti yang saya katakan, Bruce akan menjadi pusat dari rencana mereka. Mereka melakukan sesuatu padanya yang kembali ke awal cerita, “kata David, lagi. “Ini sesuatu yang emosional, tapi di luar itu terdapat ‘getaran nurani’ tentang keberadaan Bruce. Dia tidak akan pernah sama lagi. Ini akan mengubah dia, dan itu akan menjadi busur untuk delapan episode terakhir”.

Gotham season 3

Gotham season 3

Selain itu, penampilan Harley Quinn (Cameron Monaghan), pacar Joker bakal hadir kembali di serial Gotham pada beberapa episode mendatang. Terkait hal itu, produser eksekutif, John Stephens mengatakan,“Kita mungkin melihatnya di episode 22″. Serial Gotham akan segera mengudara mulai 4 April 2017, yakni setiap hari Senin pukul 20:00EST di channel Fox.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Serial Terlama The CW “Supernatural” Memiliki Ending yang Dramatis!

TV

Nancy Drew Season 2 Akan Segera Tayang!

TV

Rindu Monster Rawa dari DC? Yuk Tonton Lagi Filmnya!

TV

“Resurrection: Ertugrul” Game Of Thrones Versi Muslim yang digemari Warga Pakistan

TV Series

Advertisement
Connect
Newsletter Signup