Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Balika Vadhu: Anandhi Dipaksa Menikah dengan Jagdish

Balika Vadhu
Sumber: Indiaexpress Balika Vadhu

Jakarta, Layar.id Balika Vadhu merupakan serial televisi India yang memiliki jumlah episode 2248 yang tayang sejak 21 Juli 2008 dan 31 Juli 2016. Film ini disutradarai langsung oleh Sidharth Sengupta dan Pradeep Yadav.

Saat ini serial India Balika Vadhu bisa Anda saksikan kembali melalui salah satu televisi yang ada di Indonesia yakni ANTV setiap hari pukul 14.00 WIB. Untuk pemain utama yang terlibat langsung dalam serial ini adalah Avika Sameer Gor yang berperan sebagai Anandhi di waktu kecil. Pratyusha Banarjee berperan sebagai Balika Vadhu muda. Toral Rasputra menjadi pemeran pengganti Anandhi setelah Pratyusha Banarjee dikabarkan meninggal karena bunuh diri.

Kemudian, Avinash Mukherjee yang berperan sebagai Jagdish waktu kecil dalam serial ini. Sedangkan Shasank Vyas berperan sebagai Jagdish di waktu muda pada serial Balika Vadhu.

Baca juga: Sinopsis Love And Run Yang Tayang Di CGV Indonesia

SINOPSIS BALIKA VADHU

Balika Vadhu

Sumber: Bizasialive Balika Vadhu

Cerita ini dimulai dengan kisah Anandhi yang memiliki kehidupan yang jauh dari sederhana di sebuah desa kecil di kawasan Rajastan. Anandhi tinggal bersama keluarga kecilnya. Di sini kesempatan Anandhi yang ingin bersekolah tertutup rapat dan tidak kata lain selain menerima ini semua.

Bahkan dia dipaksa harus menikah dengan Jagdish, anak dari Sumitra dan Bhairon. Bhairon merupakan anak dari Kalyani Devi, seorang terpandang di kawasan tersebut. Maka, Anandhi harus mau menjadi anggota keluarga tersebut. Hal ini terjadi karena kedua orang Anandhi tidak mampu lagi dalam membiayai kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Saat setelah memutuskan menikah, kehidupan Anandhi ternayata tidaklah mudah. Kendati mempunyai suami yang menyayangi dan juga mendapatkan tanggung jawab yang penuh oleh suaminya, ternyata Anandhi mendapat banyak tekanan dari mertua dan Kalyani Devi.

Apalagi ketika Anandhi membutuhkan biaya tambahan dalam merawat kedua orang tuanya yang membutuhkan pengobatan. Kalyani tidak memberikan pinjaman sepeser pun dan di sini Anandhi memohon kepada Tuan Mahavir Singh. Namun, Singh bukanlah seorang konglomerat yang suka beramal.

Namun, apa yang sudah diberikannya kepada orang lain termasuk Anandhi harus mendapatkan imbalan yang dia mau. Singh mengincar properti milik ayah dan ibu Anandi jadi ia berharap kedua orang tua Anandhi tidak bisa mengembalikan uang pinjaman tersebut.

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Deepwater Horizon merupakan film bencana Amerika yang dirilis 30 September 2016 dengan sutradara Peter Berg. Anda bisa menonton film Deepwater Horizon...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – 3 Srikandi merupakan film biopik Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2016 dengan sutradara Iman Brotoseno dan produser Raam Punjabi. Anda...

Drama China

Jakarta, layar.id – City of Streamer merupakan drama China yang dirilis pada Kamis, 20 Desember 2022 yang disutradarai oleh Jin Chen dan Gan Liu....

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ready Player One merupakan film petualangan fiksi imliah Amerika 2018 yang dirilis pada 29 Maret 2018 dengan sutradara oleh Steven Speilberg...