Berita Hiburan

Bintang Stranger Things, David Harbour Menang di Critics Choice Award 2018

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Berkat aktingnya di serial Stranger Things, aktor David Harbour memenangkan salah satu penghargaan di acara Critics Choice Award 2018. Gimana perasaannya saat menerima penghargaan tersebut? Langsung ditonton videonya dan simak ulasannya berikut ini, ya!

Jakarta, Layar.id – Salah satu bintang serial Stranger Things, David Harbour dinyatakan memenangkan penghargaan di acara Critics Choice Award 2018 untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam Seri Drama pada Kamis (11/1) malam kemarin. Ia sukses mengalahkan Bobby Cannavale (Mr. Robot), Asia Kate Dillon (Billions), Delroy Lindo (The Good Fight), Michael McKean (Better Call Saul) dan Peter Dinklage (Game of Thrones). Ya, ia menang karena perannya sebagai Kepala Polisi Hawkins, Indiana yang bernama Jim Hopper di serial Stranger Things 2. Dimana ia menyembunyikan Eleven (Millie Bobby Brown) di sebuah rumah di tengah hutan demi keselamatan anak gadis itu sendiri. Lalu bagaimana perasaannya saat menerima penghargaan itu?

 

Kata Pernyataan oleh David Harbour

David Harbour menyebutnya sebagai suatu “kehormatan besar” untuk memainkan peran tersebut. Ia tak menyangka bisa menang dari para nominasi yang juga sama kerennya dalam memainkan perannya di serialnya masing-masing. Dalam kata sambutannya, aktor itu juga menceritakan tentang betapa rumitnya permasalahan yang dihadapi oleh karakter yang diperankannya pada musim kedua Stranger Things. Ia bertaruh dalam merawat Eleven yang memang membutuhkan pertolongannya dan ia juga tengah masih trauma atas kehilangan putrinya beberapa tahun yang lalu. Jadi, Jim Hopper menganggap Eleven sebagai pengganti putrinya yang meninggal akibat kanker.

Setelah itu, David mengucapkan terima kasihnya kepada semua bintang dan kru serial Stranger Things. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan bertengkar saya, yang berbakat, Millie Bobby Brown yang tak ada bandingannya,” kata David Harbor, lalu mengucapkan terima kasihnya kepada ibunya dan juga rekan bintang Stranger Things, Winona Ryder.

 

Sebagai informasi, serial populer Netflix ini sendiri juga dinominasikan untuk Best Drama Series. Dan Stranger Things secara resmi diperpanjang untuk musim ketiga pada bulan Desember tahun kemarin, namun untuk tayangannya kemungkinan besar baru hadir tahun 2019 mendatang. Sebelumnya, David Harbour juga tampil bersama para bintang utama Stranger Things di Golden Globes akhir pekan kemarin. Ia mengaku “tidak tahu apa-apa” tentang musim ketiga yang akan datang. Tetapi ia berharap akan kembali untuk musim ketiga serial Stranger Things dan akan mengeksplorasi dinamika antara Hopper dan Joyce Byers (Winona Ryder) serta ingin tampil lebih dekat dengan Steve (Joe Keery) dan Dustin (Gatan Matarazzo) disamping mengeksplorasi latar belakang karakternya  sendiri.

David Harbour juga telah dipastikan akan berperan sebagai pahlawan bertanduk, eponymous dalam reboot Hellboy besutan Lionsgate yang rencananya bakal premier di bioskop pada 11 Januari 2019 mendatang. Sementara itu,semua episode Stranger Things tersedia untuk distreaming di situs jaringan Netflix.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top