Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Aktris Geena Davis Tidak Tampil di The Exorcist Season 2?

The Exorcist season 2

Raup kesuksesan di musim pertamanya, The Exorcist season 2 kini tengah disiapkan untuk masuk ke tahap produksi. Namun aktris Geena Davis dipastikan tidak akan kembali di musim ini, ada apa ya?

The Exorcist season 2 dipastikan akan memasuki produksi dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dikonfirmasi secara resmi oleh pihak FOX, selaku pemilik hak siar. Serial horor FOX tersebut dinilai sukses meraih perhatian para pemirsanya untuk tayangan musim pertamanya lantaran menyuguhkan konsep cerita yang berbeda.

Selain itu serial ini juga menghadirkan aktris yang sering masuk nominasi Oscar, yakni Geena Davis sebagai salah satu pemeran utamanya. Namun sayangnya, aktris kawakan Geena Davis dikabarkan tidak akan tampil lagi dalam serial The Exorcist season 2 yang akan datang.

Aktris nominasi piala Oscar, Geena Davis

Serial horor ini nantinya bakal di produseri dan disutradarai kembali oleh Jeremy Slater. Dan tentu saja konsep ceritanya masih berdasarkan pada karya serial genre horor pada abad ke-20 yang disutradarai oleh William Friedkin pada tahun 1973 silam. Walaupun tanpa Geena Davis, FOX Television berharap serial The Exorcist musim kedua dapat meraih sukses yang sama seperti musim pertamanya.

“Peran Geena Davis tidak diragukan lagi dalam membantu menarik perhatian pemirsa di tayangan musim pertamanya.”

Serial drama bergenre horor besutan FOX ini sebelumnya memang sukses karena didukung oleh kehadiran Geena Davis sebagai aktris pendukung, di mana ia berperan sebagai Regan MacNeil dengan akhirnya memakai nama Angela Rance. Peran Geena Davis tidak diragukan lagi dalam membantu menarik perhatian pemirsa di tayangan musim pertamanya. Namun sayangnya, perannya akan berhenti pada musim kedua serial horor ini.

Geena Davis dan Alfonso Herrera di serial The Exorcist season 1

Ya, Geena Davis bakal tak ada lagi dalam serial The Exorcist untuk musim keduanya. Seluruh klan Rance – yang terdiri dari Angela Rance (Geena Davis), Henry (Alan Ruck), Casey (Hannah Kasulka), dan Katherine (Brianne Howey)- tidak akan kembali untuk musim 2 serial The Exorcist di FOX ini. Sementara trio pendeta Katolik yang terdiri dari Alfonso Herrera sebagai Pastor Tomas Ortega, Kurt Egyiawan sebagai Pastor Bennett, dan Ben Daniels sebagai Pastor Marcus Keane akan kembali, di mana sang pencipta serial, Jeremy Slater tampaknya memiliki rencana untuk cerita yang sama sekali berbeda untuk musim kedua nanti.

Slater mengungkap bahwa masih ada kemungkinan mendatangkan sang aktris Geena Davis dalam serial The Exorcist season 2. Walaupun kehadiran Geena nantinya hanya sebagai cameo atau bintang tamu saja. Hal tersebut juga tergantung dari perkembangan cerita skenario yang ia buat untuk The Exorcist season 2 ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

TV Series

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022 DRAMA FRANCHISE 9-1-1 DAN THE RESIDENT MASIH LANJUT, THE BIG LEAP DAN OUR KIND OF PEOPLE MEMULAI KISAHNYA. Jakarta,...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 3 Juni, 2022 JOHN SWARTZWELDER UNGKAP RAHASIA PRODUKSI THE SIMPSONS MELALUI WAWANCARANYA. Jakarta, Layar.id – Serial kartun The Simpsons telah hadir menghibur para penontonnya...

TV

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 DISNEY INGIN FOKUS KE LAYANAN STREAMING DI ASIA. Jakarta, Layar.id – Siapa yang tidak kenal Disney? Raksasa bisnis di...

TV Series

SERIAL ANDALAN FOX  9-1-1, 9-1-1: LONE STAR, THE RESIDENT dan PRODIGAL SON AKAN KEMBALI TAYANG SEBENTAR LAGI. Jakarta, Layar.id – Empat serial drama Fox...