Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Jennifer Connelly Ambil Peran Utama Serial Snowpiercer

Snowpiercer

Aktris peraih Oscar, Jennifer Connelly dipastikan bakal bermain dalam serial TV adaptasi film garapan Scott Derrickson, yakni Snowpiercer. Aktris cantik tersebut bakal berperan sebagai penumpang kelas satu dalam serial karya tulisan Bong Joon-ho.

Diketahui film yang rilis pada tahun 2013 yang lalu tersebut diakui secara kritis merupakan sebuah kisah pasca-apokaliptik brilian. Film tersebut berkisah tentang perang kelas dan kelangsungan hidup di dunia yang dingin dan tidak bersahabat, di mana kemanusiaan telah dikurangi menjadi batas-batas cepat kereta api yang terus-menerus mengelilingi dunia es, dengan sistem berbasis kelas yang ketat dalam bertahan hidup manusia lainnya di kapal Snowpiercer. Oleh karena itu, film ini akan dibuat serial dalam waktu dekat ini, dimana aktris Jennifer Connelly turut bergabung dalam serial ini.

Aktris papan atas Hollyywood, Jennifer Connelly

Dan Scott Derrickson yang pernah menjadi sutradara film Doctor Strange telah dikonfirmasi untuk mengarahkan dan memproduksi sebuah pilot serial TV selama satu jam berdasarkan film tersebut dengan aktor Hamilton, Daveed Diggs yang sudah terikat dalam perannya sebagai tahanan kereta api dan Jennifer Connelly yang bakal berperan sebagai penumpang kelas satu.

“Ya, Jennifer Connelly dipastikan bakal memerankan karakter Melanie Cavill, sang individu kelas atas yang tertarik dengan kehidupan kelas bawah.”

Ya, Jennifer Connelly dipastikan bakal memerankan karakter Melanie Cavill, sang individu kelas atas yang tertarik dengan kehidupan kelas bawah. Berikut rincian singkat tentang peran sang aktris pemenang nominasi Oscar itu : “Melanie Cavill, penumpang Kelas Satu yang bekerja sebagai Voice of the Train – bertanggung jawab untuk membuat pengumuman harian mengenai sistem PA-nya. Meskipun banyak di posisi VIP-nya meremehkan penumpang kelas bawah, Melanie sangat tertarik pada mereka”.

Film Snowpiercer segera dibuat serialnya oleh salah satu rumah produksi Hollywood

Jennifer Connelly, yang menjadi terkenal melalui The Labyrinth memang belum pernah tampil lagi di acara sejak tahun 2000 lalu. Dia aktif di drama layar lebar yang membuat namanya melambung karena sukses meraih Oscar melalui film Blood Diamond and A Beautiful Mind.

Dia meraih gelar Best Supporting Actress dan juga memenangkan Golden Globe dan BAFTA Award untuk penampilan gemilangnya itu. Sehingga penampilan Jennifer dalam serial Snowpiecer di layar kaca ini diharapkan bisa mendongkrak citra dan sukses dalam penayangannya nanti. Sementara serial Snowpiecer ini sendiri belum dipastikan akan kapan tanggal rilisnya dan juga akan disiarkan dimana.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Lewati pekan kedua perilisannya, Top Gun : Maverick masih kuasai box office bahkan menunjukkan peningkatan di beberapa wilayah jika dibandingkan dengan pekan...

Film

Jakarta, Layar.id – Aktor kenamaan Tom Cruise terbang tinggi dengan kesuksesan film terbarunya, Top Gun : Maverick. Film ini membawa proyeksi $151 juta atau...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Top Gun Maverick merupakan film drama aksi akan dirilis di Indonesia pada 24 Mei dengan disutradarai Joseph Kosinski dan penulis skenarionya...

Film

MESKI USIA TAK LAGI MUDA, NAMUN AKSI TOM CRUISE DI TOP GUN: MAVERICK MASIH DAHSYAT! Layar.id – Kejutan baru dari Top Gun: Maverick yang...