TV Series

Agents of S.H.I.E.L.D. Season 5: Nick Blood Kembali Jadi Lance Hunter

Agents of S.H.I.E.L.D.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Bagi para pecinta serial  Agents of S.H.I.E.L.D. kalian akan segera melihat kembalinya karakter agen yang sempat menghilang. Ialah Lance Hunter yang akan kembali di season ini dan tentu saja masih diperankan oleh aktor Nick Blood.

Para fans serial Agents of S.H.I.E.L.D. bakal kembali melihat aksi dari aktor Nick Blood pada tayangan musim ke-5nya nanti. Nick Blood kembali berperan sebagai mantan agen yang bernama Lance Hunter.

Serial ini pertama kali diluncurkan di ABC pada musim gugur 2013. Di musim pertamanya, serial ini memang telah menampilkan beberapa agen SHIELD, bahkan agen-agen tersebut pernah dihubungkan dengan Captain America: The Winter Soldier.

Lalu pada musim 2, Agents of S.H.I.E.L.D. terus berhadapan dengan Hydra dan menambahkan dua karakter agen baru yang cepat populer dimata para pemirsa. Dua karakter agen tersebut adalah Bobbi Morse alias Mockingbird (Adrianne Palicki) dan Lance Hunter (Nick Blood).

Agen Lance Hunter dan rekannya di musim sebelumnya dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D.

Sebenarnya, duo karakter tersebut begitu populer sampai tayangan season 3 di mana terdapat alur yang menceritakan bahwa mereka disingkirkan dari organisasi. Nah kisah inilah yang bisa membuat duo karakter tersebut pergi meninggalkan serial Agents of S.H.I.E.L.D. dan mendapatkan serial spin-off mereka sendiri, yang berjudul Marvel’s Most Wanted.

Namun, pihak ABC rupanya memilih untuk tidak bergerak maju dengan episode Most Wanted, yang meninggalkan karakter Bobbi dan Hunter dalam posisi yang amat disayangkan karena ditolak oleh tim agen S.H.I.E.L.D. dan sepertinya tidak pernah bisa kembali.

“Dan itu terjawab sudah karena karakter Lance Hunter-lah yang akan kembali di Agents of S.H.I.E.L.D. season 5 kali ini.”

Akan tetapi praduga tersebut salah, karena ABC telah mengkonfirmasi bahwa setidaknya ada satu karakter dari duo agen tersebut yang kembali. Dan itu terjawab sudah karena karakter Lance Hunter-lah yang akan kembali di Agents of S.H.I.E.L.D. season 5 kali ini. Dan tentu saja aktor Nick Blood yang akan kembali memerankan sang agen Lance Hunter.

Aktor Nick Blood tengah membaca skrip perannya di Agents of S.H.I.E.L.D. season 5

Sementara kembalinya Lance Hunter di season 5 nantinya akan mengundang banyak misteri bagi para fans. Sebelumnya, tayangan episode final pada season keempat menunjukkan kemisterian akan sampai kemana alur cerita Agents of S.H.I.E.L.D. sebelum dibawa pergi oleh tim yang tampaknya menjadi agen pemerintah, dimana Phil Coulson (Clark Gregg) bangun di sebuah ruangan dengan pemandangan luar angkasa.

Nampaknya kemisterian alur cerita dari serial populer ABC ini akan semakin menarik untuk musim ke-5nya. So, saksikanlah serial Agents of S.H.I.E.L.D. season 5 ini setelah serial Inhumans season 1 berakhir di ABC pada bulan November nanti.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top