Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

Sinopsis The Time Hotel Episode 1 & 2

The Time Hotel
The Time Hotel

layar.id – The Time Hotel adalah program variety show Korea terbaru dari TVING. Variety show ini menceritakan hotel yang luar biasa menawan di mana waktu adalah kunci untuk bertahan hidup karena mereka yang kehabisan waktu segera check out dari hotel.

Dari sini ada banyak serangkaian permainan yang akan menguji kecerdasan, kemampuan fisik, dan kecerdasan pemainnya. 10 pemain dari berbagai bidang diperiksa dan mereka akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak waktu melalui serangkaian permainan tadi.

Kshow The Time Hotel tayang di Viu mulai 14 April 2023, setiap hari Jumat dengan total 10 episode. Berikut sinopsis The Time Hotel Episode 1 & 2 dikutip langsung dari website resmi Viu.

Sinopsis The Time Hotel Episode 1

Dalam The Time Hotel episode 1, para tamu yang berkumpul di ‘Time Hotel’. Mereka akan memulai permainan bertahan hidup penuh untuk memenangkan hadiah hingga 300 juta won.

Disini mereka akan bermain game utama ‘Kairos Game’ hingga ‘Checkout Game’ di mana mereka menghadapi satu lawan satu sebelum dieliminasi. Para tamu akan menemukan sebuah permainan penuh warna, pertarungan otak yang intens, dan tikungan tak terduga yang terungkap tanpa jeda.

Game Kairos pertama yang dimainkan yaitu Rock Paper Scissors. Game pertama dimainkan secara individual, karena para pemeran masih saling mengeksplorasi. Sementara John Park, Rae Won, Joo Eon-gyu, dan Monica, yang memiliki waktu terendah setelah pertarungan sengit, terlibat dalam pertarungan jarak dekat. Mereka adalah tamu pertama yang check out.

Sementara itu, para tamu tidak bisa menyembunyikan keseruan mereka karena keberadaan suite tersembunyi terungkap di ‘Time Hotel’. Hanya satu orang yang memenuhi persyaratan tertentu yang dapat menjadi VIP hari itu. Mereka akan masuk suite, menikmati hidangan mewah, dan memperoleh informasi tentang Kairos Games yang akan diadakan keesokan harinya.

Sinopsis The Time Hotel Episode 2

Dalam The Time Hotel Episode 2, Monica tereliminasi dan dia harus meninggalkan hotel. Tentunya tereliminasinya Monica membuat semuanya sedih. Tapi mereka harus siap jika salah satu di antara mereka juga harus pulang. Selanjutnya, ada Nam Hee yang merupakan tamu VIP. Dia mendapatkan kamar suite dengan keuntungan rahasia. Dia memiliki kesempatan mengundang satu orang secara gratis, dan dikenai biaya tambahan jika ingin menambah orang lain. Hal ini dimanfaatkan oleh Nam Hee untuk membangun persekutuan dengan anggota lain.

Kemudian permainan selanjutnya yaitu Manipulasi Harga Pasar Koin. Permainan ini membutuhkan bantuan dari orang lain. Oleh karena itu, para tamu mulai mencari orang yang tepat untuk dipercaya. Siapa yang pada akhirnya memenangkan permainan ini? Dan siapakah yang akan gugur?

 

Referensi : Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Di bulan Juli, Viu akan menghadirkan banyak film dan drama Korea, variety show dan banyak anime Jepang yang segera tayang di Viu....

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Di bulan baru ini, Viu menghadirkan berbagai tayang baru. Mulai dari drama Korea terbaru bulan Februari Kill Heel hingga film klasik...

Entertainment

LEE KWANG-SOO TINGGALKAN RUNNING MAN BULAN MEI INI. Jakarta, Layar.id – Penggemar setia Running Man pastinya sudah tidak asing dengan Lee Kwang-soo. Aktor bertubuh jangkung...