Connect with us

Hi, what are you looking for?

Viu Indonesia

6 Film dan Drama Korea Baru di Viu Bulan Februari 2022

secretly, greatly viu
Secretly, Greatly (sumber viu)

Jakarta, Layar.id – Di bulan baru ini, Viu menghadirkan berbagai tayang baru. Mulai dari drama Korea terbaru bulan Februari Kill Heel hingga film klasik Korea terkenal My Sassy Girl. Ada pula film komedi Secretly, Greatly serta film yang mengharukan dan menguras air mata seperti Miracle: Letter to the President. Berikut adalah sinopsis lengkap tayangan baru Viu Bulan Februari 2022!

  • All That Pingpong! (2 Februari)

all that pingpong viu

sumber viu

All That Pingpong! adalah tayangan variety show Korea dengan tema utama olahraga. Seperti judulnya, pingpong ialah bintang utama dalam acara ini. Acara yang juga dikenal dengan judul This Is Pingpong! ini juga merupakan acara pertama yang menghadirkan hiburan tenis meja.

Acara ini dipandu oleh kang Ho Dong dan Eun Ji Won. Di sini Anda bisa melihat berbagai bintang Korea menjalani pelatihan keras, bermain melawan atlet profesional, hingga menghadiri pertemuan atletik nasional. Bersiap melihat gaya keren binatang kesukaan Anda bermain pingpong?

  • My Sassy Girl (6 Februari)

"<yoastmark

My Sassy Girl adalah film romansa klasik asal Korea tahun 2001 yang sudah banyak dibuat ualng di berbagai negara, termasuk Indonesia. Film ini bercerita tentang Gyun Woo (Cha Tae Hyun), seorang mahasiswa yang lebih suka bermain menggoda wanita dan minum-minum dengan temannya.

Suatu hari, di subway is bertemu dengan wanita mabuk (Gianna Jun). Ia hampir tidak sadarkan diri dan muntah ke badan seorang bapak tua di sebelahnya. Kemudian ia bersadar ke badan Gyun Woo. Orang-orang pun menganggap Gyun Woo adalah pasangan di wanita dan mulai memarahinya. Setelah kejadian ini, anehnya Gyun Woo tidak bisa melupakan wanita tersebut.

Baca juga: Drama Korea Bulan Februari 2022 yang Patut Ditonton

  • Secretly, Greatly (13 Februari)

secretly, greatly

sumber yahoo

Secretly, Greatly sendiri adalah film mata-mata penuh aksi yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun. Ia berperan sebagai Won Ryu Hwan, seorang tentara yang sudah dilatih khusus oleh militer Korea Utara dan menyusup ke Korea Selatan. Ia pun mendapat identitas baru Bang Dong Gu, pria dengan cacat mental dan bekerja sebagai penjaga toko.

Di daerah tempat tinggalnya, ia bertemu dengan Lee Hae Rang (Park Ki Woong) dan Ri Jae Jin (Lee Hyun Woo). Lee Hae Rang adalah kolega mata-matanya dan menyamar sebagai pemuda yang beraspirasi menjadi bintang rock. Ri Jae Jin juga sama dan menjadi seorang siswa biasa. Suatu hari mereka bertiga sama-sama mendapatkan tugas dari atasan.

  • Kill Heel (17 Februari)

Kill Heel

sumber asianwiki

Kill Heel adalah drama Korea terbaru yang akan mulai tayang bulan Februari 2022 ini dan juga ditayangkan di Viu. Dalam Kill Heel akan melihat persaingan dan ambisi besar 3 wanita dalam dunia bisnis home shopping. Mereka adalah Woo Hyun (Kim Ha-Neul), host acara home shopping; Bae Ok-Sun (Kim Sung-Ryoung), pemandu acara terhebat di UNI Home Shopping; dan Ki Mo-Lan (Lee Hye-Young), wakil presiden UNI Home Shopping.

  • Miracle: Letters to the President (20 Februari)

Miracle Letters to the President

sumber viu

Film satu ini baru saja tayang tahun lalu. Berlatarkan tahun 1988, Joon Kyeong (Park Jung Min) adalah seorang anak SMA jenius di bidang matematika yang tinggal di pedesaan di Provinsi Gyeongsang Utara. Desa ini memiliki sebuah rel kereta yang melewatinya, tetapi tidak ada stasiun untuk berhenti.

Mimpi Joon Kyeong adalah untuk mendirikan stasiun kereta di desanya. Ia pun mencoba berbagai cara, termasuk dengan menuliskan banyak surat kepada Presiden Korea Selatan. Usahanya ini dibantu oleh Song Ra Hee (Im Yoon A).

  • Always (27 Februari)

always korean movie

sumber twitter

Always sendiri adalah sebuah film romansa Korea yang dirilis tahun 2011. Film ini menceritakan kisah cinta antara seorang petinju bernama Cheol Min (So Ji Sub) dan wanita bernama Jung Hwa (Han Hyo Joo). Jung Hwa adalah wanita muda yang kehilangan pandangannya akibat kecelakaan dan terus berusaha menikmati hidupnya.

Seperti biasa, ia datang ke ruang satpam dan mengajak bicara satpam di dalamnya. Tanpa ia ketahui, petugasnya sudah berganti orang menjadi Cheol Min. Namun hal ini tidak menghalangi mereka untuk tetap mengobrol tiap malam. Semakin lama, CHeol Min semakin mengenal Jung Hwa dan hubungan mereka semakin dekat.

Setelah melewati berbagai kejadian, mereka berdua akhirnya menjadi sepasang kekasih yang berbahagia. Hingga suatu hari, Cheol Min menguak alasan di balik kecelakaan Jung Hwa dan berusaha melakukan hal lebih untuknya atas dasar cinta dan alasan lainnya.

 

Sumber: Viu, AsianWiki
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Reborn Rich adalah drama JTBC yang dibintangi oleh Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin. Episode 8...

Drama Korea

Layar.id – Serial Reborn Rich adalah drama Korea yang disutradarai oleh Jeong Dae Yun, dengan skenario yang ditulis Kim Tae Hee. Episode 7 Reborn...

Drama Korea

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Drama besutan JTBC, Reborn Rich mengadaptasi novel web berjudul Youngest Son of a Conglomerate karya San...

Viu Indonesia

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drama Korea fantasi besutan JTBC berjudul Reborn Rich digarap oleh sutradara Jeong Dae Yun. Episode 4...