Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Daftar Pemeran JFK Assasination

Layar.Id – Al Pacino, ikon Hollywood yang tak pernah kehabisan proyek menarik, kembali membuat gebrakan dengan kehadirannya dalam proyek terbaru berjudul Assassination. Dalam thriller ini, Pacino akan berbagi panggung dengan para bintang A-list lainnya seperti John Travolta, Viggo Mortensen, dan banyak lagi.

Setelah perdebatan sengit di Twitter mengenai siapa yang lebih “hot” antara versi muda Al Pacino atau Robert De Niro, kabar menggembirakan pun datang pada hari Senin: Pacino akan memimpin para pemain dalam Assassination.

Tak hanya Al Pacino, namun John Travolta, Viggo Mortensen, Shia LaBeouf, Rebecca Pidgeon, dan Courtney Love juga akan memperkuat jajaran pemain dalam film ini, seperti yang dilaporkan oleh Deadline. Proses pengambilan gambar rencananya akan dimulai pada bulan September di lokasi syuting yang berada di Vancouver.

Sutradara berbakat, David Mamet, akan duduk di kursi pengarah dalam film ini yang didasarkan pada skenario yang ditulis olehnya bersama Nicholas Celozzi. Corey Large dan Celozzi sendiri akan memproduksi film ini, sedangkan John Burnham, Gary Hamilton, dan Pia Patatian dari Archlight Films, bersama dengan Jordan Nott, Bernie Gewissler, dan Amar Balaggan, akan bertindak sebagai produser eksekutif yang akan memberikan kontribusi luar biasa bagi kesuksesan film ini.

Lantas, siapa saja barisan pemain A-List berikut dalam film thriller yang mengangkat kisah pembunuhan dari John Fritzgerald Kennedy?

John Travolta

Kalau melihat sosok John Travolta sendiri memang pas jadi bagian keluarga Kennedy namun sepertinya tidak mungkin. Karena wajah Italia dari Travolta ini bakalan jadi bagian dari keluarga mafia bahkan politikus dari Gedung Putih itu sendiri.

Sedangkan Travolta sendiri dalam film JFK Assasination ini memang belum ketahuan perannya apa namun bakalan punya koneksi dengan ketiga orang penting dari Presiden itu sendiri. Menarik bukan? Semoga saja perannya ini bakalan jadi pemikat setelah umurnya mungkin sudah menua sekali.

Al Pacino

Sudah tak meragukan Al Pacino, mau film komedi atau film drama seperti The Godfather. Memang sosok Al Pacino sendiri sudah tidak asing. Namun, penasaran sosok ini bakalan jadi Dwigth Eisenhower atau Lyod. Mungkin saja itu semua bisa kita ketahui setelah film ini selesai nanti.

Pastinya sosok Al Pacino begitu cocok dengan karakter yang bakal ia perankan nanti.

Shia LeBaouf, Viggo Mortensen dan Courtney Love

Shia Lebaouf sendiri mungkin bakalan berakting sebagai Harry Lee Oswald. Namun satu sisi, Viggo Mortensen bisa jadi karakter dari ibu dari sosok pembunuh JFK tersebut. Bahkan kehadiran Courtney Love, mantan dari Kurt Cobain sendiri bisa berikan warna baru dari film yang kabarnya bakalan syuting September nanti.

Menarik bukan? Simak perkembangan film JFK Assasination di layar ya!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga