Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

5 Rekomendasi Drama Korea Menarik 2023 di VIU

Drama Korea 2023 di Viu
Drama Korea 2023 di Viu

Drama Korea semakin banyak diminati oleh masyarakat, dari kalangan muda hingga paruh baya. Di Tahun 2023 ini ada banyak drama korea menarik yang harus ditonton oleh kalian, tapi Layar akan memberikan 5 rekomendasi drama menarik yang bisa kamu tonton di Viu. Berikut dramanya.

Joseon Attorney A Morality

Joseon Attorney A Morality

Joseon Attorney A Morality

Drama ini bersetting selama periode Joseon. Kang Han-Soo (Woo Do-Hwan) menjadi pengacara untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian orang tuanya. Sementara dia mendapatkan pengalaman kerja sebagai pengacara, dia berkembang menjadi pengacara yang cakap. Kang Han-Soo terlibat dengan Putri Lee Yeon-Joo (Bona) dan Hakim Yoo Ji-Sun (Cha Hak-Yeon). Putri Lee Yeon-Joo sangat peduli dengan negara dan rakyatnya. Hakim Yoo Ji-Sun berusaha untuk memberikan penilaian yang adil. Drama ini mengambil alih slot waktu Jumat & Sabtu 22:00 MBC yang sebelumnya ditempati oleh “Kokdu: Season of Deity”.

Taxi Driver Season 2

Taxi Driver 2

Taxi Driver 2

Drama ini menceritakan tentang karyawan Rainbow Taxi. Selain menawarkan tumpangan kepada penumpang, rombongan karyawan Rainbow Taxi juga diam-diam menawarkan jasa sewa khusus balas dendam. Kim Do-Ki (Lee Je-Hoon) memimpin grup balas dendam dengan Pemilik Jang Sung-Chul (Kim Eui-Sung), Peretas Ahn Go-Eun (Pyo Ye-Jin), Mekanik Choi Kyung-Koo (Jang Hyuk-Jin), dan Mechanic Park Jin-Eon (Bae Yoo-Ram). Orang-orang yang telah menjadi korban dan tidak dapat menemukan ganti rugi melalui jalur normal, menghubungi kelompok Kim Do-Ki untuk akhirnya mendapatkan keadilan.

Duty After School

Duty After School

Duty After School

Drama ini berkisah tentang sekelompok siswa kelas 2 dan kelas 3 Menengah Atas yang harus berperang melawan mahkluk asing yang aneh. Pemimpin Peleton Lee Choon-Ho (Shin Hyun-Soo) dan Sersan Kim Won-Bin (Lee Soon-Won) datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa. Lee Choon-Ho sangat ketat pada siswa, tetapi dia sangat peduli pada mereka. Park Eun-Young (Lim Se-Mi) adalah guru wali kelas 3 kelas 2 yang mengutamakan keselamatan siswa.

My Perfect Stranger

My Perfect Stranger

My Perfect Stranger

Drama ini menceritakan tentang Yoon Hae-Joon (Kim Dong-Wook) dan Baek Yoon-Young (Jin Ki Joo) entah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke tahun 1987. Di sana, Yoon Hae-Joon mencoba menemukan kebenaran di balik kasus pembunuhan berantai dan Baek Yoon-Young mencoba mencegah orang tuanya menikah. Tujuan mereka tampaknya sama sekali tidak berhubungan, tetapi mereka segera menyadari bahwa tujuan mereka terhubung.

Poong The Joseon Psychiatrist

Poong The Joseon Psychiatrist

Poong The Joseon Psychiatrist

Drama ini bercerita tentang Dokter tampan Yoo Se-Poong (Kim Min-Jae) melanjutkan pekerjaannya dengan Gye Ji-Han (Kim Sang-Kyung) untuk Klinik Gyesu. Kliniknya sendiri telah membuka cabang di ibu kota Hanyang. Seo Eun-Woo (Kim Hyang-Gi) menulis surat kepada Yoo Se-Poong dan staf Klinik Gyesu dari Pulau Heuksan. Dia berharap untuk melihat mereka segera. Sementara itu, wabah menyebar dengan cepat di istana kerajaan. Hantu mendiang ratu terlihat oleh mereka yang jatuh sakit. Raja meminta bantuan Yoo Se-Poong.

 

Referensi : Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Sinopsis

Laya.id – Aktor tampan dari Korea Selatan, Lee Min Ho, akan membintangi sebuah drama Korea yang bertemakan tentang science fiction (sci-fi), komedi dengan ditambah...

Film Korea

Layar.id – Salah satu film yang menjadi bagian dari Busan International Film Festival 2023 telah tayang pada 7 Oktober 2023 kemarin. Film tersebut diberi...