Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Vampire Project, Serial BL Terbaru!

Vampire Project
Source: MDL

Layar.id – Thailand akan mengeluarkan serial terbarunya yakni Vampire Project. Memang, Thailand terkenal karena secara aktif merilis serial BL atau Boys Love setiap tahunnya, dan hal ini didorong oleh antusiasme besar dari para penggemar yang selalu menantikannya.

Serial BL biasanya diadaptasi dari novel atau merupakan remake dari drama asing, tetapi Thailand kali ini memberikan alur cerita yang berbeda dari yang biasanya.

Salah satu serial terbaru yang wajib ditonton oleh para penggemar Boun Noppanut adalah “Vampire Project”.

Serial ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2024 dan menonjolkan karakter vampir sebagai tokoh utama. Dibuat oleh Studio Wabi Sabi, “Vampire Project” juga akan menampilkan Prem Warut, Boss Chaikamon, dan Pineare Pannin dalam peran utama.

Meskipun tanggal rilisnya belum dapat konfirmasi resmi, harapannya agar serial ini segera tayang untuk memberikan hiburan kepada penontonnya.

Penasaran bagaimana sinopsisnya? Yuk simak!

Sinopsis Vampire Project

Cerita Vampire Project berpusat pada Punn (perankan oleh Prem Warut), seorang pemilik toko barang antik yang tertarik mengunjungi museum yang dikelola oleh Jet (diperankan oleh Boss Chaikamon).

Saat berada di museum, Punn terpikat oleh sebuah lukisan yang, tanpa sengaja, pecah dan melukai jarinya saat hendak memegangnya. Kejadian tak terduga ini membangunkan vampir yang terperangkap dalam lukisan, karena darah Punn.

Punn, seorang pemilik toko barang antik yang penuh rasa ingin tahu, mengunjungi museum milik Jet. Di sana, ia menemukan lukisan indah yang menyimpan misteri menyeramkan.

Saat mencoba menyentuh bingkai lukisan yang pecah, jarinya terluka dan darahnya tanpa sengaja menghidupkan vampir bernama Ramil (perankan oleh Boun Noppanut).

Ramil, vampir berusia berabad-abad, telah menyaksikan banyak peristiwa dalam peradaban manusia dan vampir. Awalnya sinis dan dingin terhadap manusia, Ramil berubah ketika bertemu dengan Punn, sosok baik hati dan tulus. Meskipun berbeda karakter, keduanya bersatu dalam rasa ingin tahu yang tinggi.

Perjalanan mereka mengungkap kisah cinta yang kompleks, namun penuh dengan tantangan. Ramil menyadari bahwa cintanya dapat membahayakan Punn, sementara kekuatan supranatural vampir, seperti kemampuan berubah bentuk dan mengendalikan pikiran, menambah kompleksitas dan ketegangan pada cerita ini. Sungguh, cerita ini memikat dan penuh intrik, bukan?

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Thailand terbaru, The Rebound, akhirnya tayang pada 26 Juni 2024. Drama ini mengisahkan perjuangan Zen, seorang siswa kelas sebelas yang juga...

iQIYI

Layar.id – Setelah Dear Dopamine, Jinloe Media mengumumkan proyek BL terbaru mereka berjudul High Demand: The Series dan dua pasangannya. Yuk, cari tahu siapa...

iQIYI

Layar.id – Jinloe Media akhirnya kembali mengumumkan proyek BL terbaru mereka yang berjudul High Demand: The Series. Penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsis High Demand:...

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand yang berfokus pada boy love ini sangat menarik perhatian. Berikut sinopsis Deep Night, drama baru Thailand bertema BL. Tidak hanya drama...

Exit mobile version