Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran High Demand: The Series

Pemeran serial High Demand (2024)
Pemeran serial High Demand (2024)

Layar.id – Setelah Dear Dopamine, Jinloe Media mengumumkan proyek BL terbaru mereka berjudul High Demand: The Series dan dua pasangannya. Yuk, cari tahu siapa saja pemeran High Demand: The Series berikut ini!

Bergenre drama romansa BL, High Demand: The Series adalah salah satu serial di bawah Y Moment yang jadwalnya akan tayang pada 23 Maret 2024. Serial ini pertama kali tayang di stasiun TV lokal, AmarinTV, dan nantinya akan ditayangkan ulang di iQIYI Thailand.

Baca Juga: Sinopsis Simple Days, Kisah Drama Keluarga Penuh Cobaan

Buat yang penasaran, simak sinopsis dan pemeran High Demand: The Series di bawah ini.

Sinopsis High Demand: The Series

Pemeran High Demand The Series. Sumber: Mydramalist

Pemeran High Demand The Series. Sumber: Mydramalist

Cerita serial ini mengikuti dua siswa muda yang memiliki perasaan baik satu sama lain sejak mereka masih di sekolah dasar (kelas 6). Sang protagonis menjadi target bullying karena penampilannya. Hal ini pun justru membuat keduanya lebih dekat.

Namun, kesalahpahaman muncul di antara mereka yang menyebabkan mereka berpisah. Ketika lulus dari sekolah menengah, ia memutuskan untuk mengubah penampilannya melalui operasi plastik dan terbang ke Korea Selatan. Setelah dua tahun, ia kembali karena wajahnya terlihat seperti bintang K-Pop.

Kembalinya dia berarti membalas dendam dan menghapus semua penghinaan yang ia terima dari teman baiknya yang “lama”, yang sekarang menjadi pria tampan. Dengan fisik yang bagus dan berubah menjadi politisi dan mafia yang menjalankan bar di Pattaya.

Pemeran High Demand: The Series

Newyear di serial TV High Demand. Sumber: Instagram

Newyear di serial TV High Demand. Sumber: Instagram

High Demand: The Series nantinya akan menampilkan beberapa aktor kenamaan Thailand. Aktor Nataphat Thanamongkhonsawat (Newyear) dan Vasin Traiprakhong (Jur) dilaporkan akan memerankan karakter utama dalam serial BL terbaru ini. Adapun Saranwut Chatjaratsaeng (Ball) yang menjadi guest star di Unforgotten Night The Series, dan Traipat Wuthibowornnant (Nut) dari Twins The Series juga akan mengambil peran utama.

Jur di serial TV High Demand. Sumber: Instagram

Jur di serial TV High Demand. Sumber: Instagram

Selain itu, serial ini juga dibintangi oleh Natthapat Meesuk (Tae), Chitipat Wattanasiripong (Winner), Jirayus Sarika (Goove), dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis A Secretly Love, Drama BL Thailand Tayang 17 Februari 2024!

Ikuti terus pembaruan lebih lanjut mengenai serial TV High Demand ini sebelum nonton kisah lengkapnya.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Jinloe Media akhirnya kembali mengumumkan proyek BL terbaru mereka yang berjudul High Demand: The Series. Penasaran dengan ceritanya? Simak sinopsis High Demand:...

Sinopsis

Layar.id – Drama Thailand yang berfokus pada boy love ini sangat menarik perhatian. Berikut sinopsis Deep Night, drama baru Thailand bertema BL. Tidak hanya drama...

iQIYI

Layar.id – Episode perdana 1-2 drama BL Taiwan berjudul Anti Reset telah rilis pada Jumat, 2 Februari 2024 pukul 20.30 dan 21.00 di GagaOOLala....

Sinopsis

Layar.id – Drama BL (Boys Love) Taiwan terbaru berjudul Anti Reset jadwalnya akan tayang pada Jumat, 2 Februari 2024. Drama ini telah membangkitkan antusiasme...