Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Sukiyanen Kedo Do Yaro Ka

Sukiyanen Kedo Do Yaro Ka
Source: drama wiki

Layar.id – Judul asli 好きやねんけどどうやろか atau Sukiyanen Kedo Do Yaro Ka yang dapat diterjemahkan sebagai Although I Love You, and You? merupakan sebuah drama televisi Jepang yang disutradarai oleh Shibata Keisuke.

Dengan penulis skenario Morale, drama ini masuk dalam genre Romance dan memiliki total 10 episode. Serial ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 12 Januari 2024 di Jepang.

Sukiyanen Kedo Dou Yaro ka menggambarkan kisah cinta yang penuh kompleksitas dan misteri, dengan nuansa romantis yang mampu memikat penonton.

Dengan sutradara berbakat seperti Shibata Keisuke di belakang layar, diharapkan drama ini akan memberikan pengalaman menonton yang mendalam dan menggugah perasaan.

Penonton dapat memantau perjalanan cerita yang dipenuhi dengan liku-liku emosional, karakter yang kompleks, dan tentu saja, romantisme yang memikat. Meskipun drama ini masih terbilang baru dengan sepuluh episode, namun antusiasme penonton akan diuji melalui setiap plot yang dirancang oleh penulis Morale.

Dengan lokasi pengambilan gambar di Jepang, serial ini juga menawarkan pandangan yang indah tentang budaya dan keindahan alam Jepang. Sukiyanen Kedo Dou Yaro ka bukan hanya sebuah drama, tetapi juga sebuah pengalaman visual yang memukau.

Diharapkan drama ini mampu menggugah perasaan penonton, memberikan pesan yang mendalam tentang cinta, dan meninggalkan kesan yang tak terlupakan setelah episode terakhirnya ditayangkan. Tak heran jika serial ini menjadi sorotan dan pembicaraan di kalangan penggemar drama Jepang.

Sinopsis Sukiyanen Kedo Do Yaro Ka

Matsumoto Sakae seorang pemilik restoran kecil yang tersembunyi di gang belakang pusat kota Osaka, menjalankan usahanya dengan menjual makanan rumahan yang tidak hanya lezat tapi juga terjangkau.

Dengan ramah dan sambutan hangat, Sakae menerima semua pelanggan, baik yang tua maupun muda, pria atau wanita, menciptakan atmosfer yang membuat toko selalu penuh dengan pengunjung.

Kesehariannya berlangsung dengan menyajikan hidangan-hidangan istimewa dan berinteraksi dengan pelanggan setianya.

Namun, hidupnya mengambil arah baru ketika Soga Hisashi, seorang pekerja kantoran yang baru saja bercerai dan pindah dari Tokyo ke Osaka, memasuki pintu restoran tersebut. Kehadiran Soga mengubah dinamika sehari-hari Sakae tanpa sepengetahuannya.

Meskipun Soga mungkin datang hanya sebagai pelanggan yang mencari hidangan lezat, namun pandangan Sakae terhadapnya berubah.

Tanpa disadari oleh Soga, Matsumoto Sakae mulai melihatnya lebih dari sekedar pelanggan biasa. Raut wajah Soga, senyumnya, dan setiap gerakannya menjadi hal yang tak terhindarkan untuk diperhatikan oleh Sakae.

Di tengah ramainya restoran yang penuh dengan aroma masakan lezat, terjalinlah sebuah kisah yang mungkin tak terduga. Keberadaan Soga membuka lembaran baru dalam hidup Matsumoto Sakae, menciptakan ketegangan emosional yang membuat setiap detik menjadi berharga.

Apakah ini hanya awal dari sebuah kisah romantis yang tak terduga di tengah gang pusat kota Osaka? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga