Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran KKN di Desa Penari 2 Badarawuhi

KKN Desa Penari 2

Layar.id – Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Penari akan mengeluarkan kelanjutan cerita yang dijadwalkan akan ditayangkan pada Lebaran 2024 dengan judul KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi.

Pemeran yang terlibat dalam proyek ini akhirnya diumumkan, dan Kimo Stamboel akan menggantikan Awi Suryadi sebagai sutradara untuk sekuel tersebut.

Daftar lengkap artis yang akan memerankan peran dalam film ini bisa ditemukan dalam potret pemeran film tersebut.

Pemeran KKN di Desa Penari 2

  1. Aulia Sarah sebagai Badarawuhi

Aulia Sarah akan kembali memerankan peran Badarawuhi, dimulai sejak awal September 2023 dengan intensitas latihan menari dan interaksi dengan ular.

  1. Diding Boneng sebagai Mbah Buyut Tua

Diding Boneng, yang dikenal melalui perannya dalam film-film Warkop DKI, tetap akan memerankan Mbah Buyut Tua, bergabung dengan Aulia Sarah dalam proyek ini.

  1. Aming sebagai Mbah Buyut Muda

Sebagai tambahan, Aming, yang baru saja bergabung dalam dunia perfilman melalui film Balada Si Roy (2023), akan memerankan versi muda Mbah Buyut.

  1. Jourdy Pranata sebagai Yuda

Jourdy Pranata, yang sebelumnya terlibat dalam Balada Si Roy (2023), akan membawa karakter baru, Yuda, yang tidak muncul dalam film sebelumnya, KKN di Desa Penari.

  1. Clarésta Taufan sebagai Ratih

Clarésta Taufan, yang dikenal dari web series “Hubungi Agen Gue,” akan tampil sebagai Ratih dalam film KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi, sambil menunjukkan bakatnya sebagai atlet karate.

  1. Maudy Effrosina sebagai Lina

Setelah peran dalam My Sassy Girl (2022) hingga Virgo and the Sparklings (2023), Maudy Effrosina akan memerankan karakter Lina dalam sekuel di film ini.

  1. Maryam Supraba sebagai Inggri

Maryam Supraba, yang sebelumnya terlibat dalam film Sewu Dino, kembali berkolaborasi dengan sutradara Kimo Stamboel, kali ini memerankan karakter Inggri dalam film ini.

  1. Mohammad Iqbal Sulaiman sebagai Gito

Mohammad Iqbal Sulaiman, yang ikut bermain dalam Ghost Writer 2 dan Pengabdi Setan 2: Communion (2022), akan mengambil peran sebagai Gito dalam KKN di Desa Penari 2: Badarawuhi.

  1. Bima Sena sebagai Prabu

Bima Sena akan memerankan karakter Prabu, yang sebelumnya diperankan oleh Kiki Narendra dalam KKN di Desa Penari. Dengan usia 13 tahun, Bima Sena diduga akan menggambarkan versi anak-anak dari karakter Prabu.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Kesulitan dalam masalah ekonomi bisa menjadi awal mula kisah horor yang mencekam. Pemukiman Setan akan menghadirkan kisah dari seorang gadis yang terpaksa...

Film Indonesia

Layar.id – Ketika ibukota mendapati masalah, sosok pahlawan akan menyelamatkannya. Film Madame X memiliki premis yang unik dengan karakter yang cukup kuat untuk dibawakan....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Prime Video akan segera mempersembahkan serial komedi orisinal terbaru yang berjudul “Comedy Island Indonesia”. Ini adalah tayangan komedi unscripted yang memiliki ciri...

Streaming

Layar.id – Siapa yang kalau nonton film tertarik dengan para aktornya? Apalagi para aktor muda. Berikut 5 aktor muda Indonesia yang paling curi perhatian. Populer...