Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Wayang Puaka

Sinopsis Wayang Puaka

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergendre Horror, film asal Malaysia berjudul Wayang Puaka ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk ditonton bersama teman hingga keluarga.

Film yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat tersebut tayang perdana pada tanggal 2 November 2023 di sebuah platform streaming online Prime Video dengan durasi 1 jam 28 menit.

Wayang Puaka juga turut dibintangi oleh Afiq Rahem, Said Muhammad Ismail, Amalina Arham hingga Abi Madyan.

Film karya Multimedia Film Productions Sdn Bhd tersebut mengisahkan sekelompok Youtuber amatir yang tengah melakukan penelusuran untuk mengungkap sebuah misteri di bioskop.

Mereka melakukan penelusuran di sebuah bioskop yang sudah ditinggalkan untuk menemukan anggota Anomali yang hilang.

Baca Juga: Sinopsis Misty Creed

Penasaran dengan kisah selanjutnya, simak sinopsis Wayang Puaka selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Wayang Puaka

Sinopsis Wayang Puaka

Wayang Puakan mengisahkan tentang sekumpulan remaja pembuat film YouTube amatir atau Youtuber bernama Afiq, Panjang, Said, Hatta serta Amalina yang melakukan investigasi atau aktivitas paranormal, kemudian direkam untuk ditonton masyarakat.

Sebuah, kru YouTube Anomali yang dipimpin oleh Hatta kemudian menjelajahi lokasi angker, kemudian demi iming-iming popularitas salah satu anggota berencana memalsukan penemuan hantu untuk mendapatkan lebih banyak penayangan.

Setelah mengetahui tipu muslihatnya, Hatta kemudian memutuskan untuk bersolo karier dan menyelidiki bioskop angker tersebut.

Selama misinya tersebut, ia justru menghilang secara misterius dan meninggalkan adiknya, bernama Afiq, yang sangat membutuhkan jawaban.

Kemudian Afiq mengumpulkan anggota Anomali yang masih tersisa untuk melanjutkan misi saudaranya dan mengungkap kebenaran.

Investigasi mereka mengungkap kekuatan jahat yang dipicu oleh ilmu hitam dengan seorang praktisi jahat dengan melakukan ritual gelap yang melibatkan pengorbanan manusia untuk mendapatkan kekuatan supernatural.

Apa yang terjadi pada Hatta dan mampukah Afiq dan kelompok Anomalinya membantu dan menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kamu bisa menyaksikan kisah Wayang Puaka selengkapnya hanya di platform streaming online, Prime Video mulai 2 November 2023.

Sumber: Berbagai Sumber, Prime Video.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Beverly Hills Cop: Axel F merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika Serikat yang tayang pada 3 Juli 2024 di platform Netflix....

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film Barat

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...