Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Senzano Savana

Sinopsis Senzano Savana

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergendre drama-aksi, film berjudul Senzano Savana bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk ditonton. Sebenarnya, Senzano Savana adalah sebuah film asal Indonesia tahun 2021 yang disutradarai Rako Prijanto dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Sedangkan dalam artikel ini kita bahas dulu Sinopsis Senzano Savana.

Untuk durasinya sendiri berkisar 74 menit dengan penayanang saat ini di KlikFilm dan Netflix. Kalau KlikFilm sendiri sudah hadir pada tanggal 12 November 2021. Sekarang, Senzano Savana tayang juga di Netflix Indonesia dan bisa kalian nikmati langsung.

Senzano Savana juga turut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti, Adipati Dolken, Baby Jovanca, Revaldo, Norman Akyuwen, Alessandro Giannini, Sri Hartini, Khoirul Suseno hingga Ranggo Mambo. Semua pemain ini merupakan aktor Indonesia terbaik dengan penampilan yang unik.

Film ini sendiri menceritakan kisah seorang pembunuh bayaran yang ingin berhenti dari pekerjaannya, namun hal itu tidak dapat persetujuan oleh bos nya sendiri. Lantas, ia mendapatkan mandat untuk membunuh seseorang, siapakah yang bosnya maksud?

Baca Juga: Sinopsis Red One

Penasaran dengan kisah selanjutnya, simak sinopsis Senzano Savana dibawah ini.

Sinopsis Senzano Savana

Sinopsis Senzano Savana

Menceritakan seorang pria bernama Senzano yang bekerja sebagai pembunuh bayaran dan tinggal bersama ibunya yang sudah sakit sakitan.

Suatu hari, Senzano sudah jengah dengan kehidupan gelapnya. Dan ia mau berhenti sampai situ, namun rencana tersebut terdengar oleh bos-nya, Rifa. Dan Rifa hadang sekuat tenaga agar Senzano tidak mundur begitu saja.

Untuk menghadang rencana Senzano, kemudian Rifa memberikan misi terakhir yang harus ia lakukan sebelum pensiun, yakni membunuh seseorang wanita dan ternyata merupakan mantan kekasihnya, yaitu Savana.

Hal itu justru membuatnya berhadapan dengan polemik pelik saat mantan kekasihnya tersebut telah memiliki seorang putra. Atau ia membangkang perintah dari bos-nya untuk selamatkan anaknya beserta mantannya tersebut? Sebuah pilihan begitu pelik sekali bagi Senzano.

Berhasilkah Senzano menyelesaikan misi terakhir nya tersebut, penasaran dengan kisah selengkapnya, kamu bisa menyaksikannya secara streaming online di KlikFilm atau Netflix Indonesia.

Sumber: Berbagai Sumber, Wikipedia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor Indonesia kembali menggebrak dengan janji ketegangan dan ketidakpastian yang lebih mendalam yaitu dengan mengeluarkan film Para Betina Pengikut Iblis 2....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Rumah produksi Max Pictures baru saja merilis trailer film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang bakal tayang mulai 28 Maret 2024. Film...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Senzano Savana merupakan sebuah film asal Indonesia bergendre drama-aksi yang disutradarai Rako Prijanto dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Film berdurasi 74 menit...

Disney+

Layar.id – Sinopsis Hubungi Agen Gue Episode 6 yang akan menghadirkan Adipati Dolken dan sebuah rahasia besar yang terbongkar. Sebagai penutup dari tayangan series...