Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Film Street Kings (2008)

Sinopsis Film Street Kings (2008)

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film dengan genre aksi kriminal, film berjudul Street Kings sangat cocok menjadi salah satu rekomendasi yang bisa ditonton.

Film asal Amerika Serikat tersebut disutradarai David Ayer serta ditulis oleh James Ellroy, Kurt Wimmer dan Jamie Moss.

Street Kings ini awal perilisannya di bioskop Hollywood pada April 3, 2008, kemudian 11 April 2008, di United States.

Film yang berdurasi 109 menit ini juga turut dibintangi oleh nama-nama besar aktor Hollywood ternama seperti, Keanu Reeves sebagai Tom Ludlow, Forest Whitaker sebagai Jack Wander, Hugh Laurie sebagai James Biggs hingga Chris Evans sebagai Paul Diskant.

film Street Kings (2008) ini mengisahkan seorang polisi yang dituduh telah terlibat dalam pembunuhan seorang perwira dan harus berjuang untuk membebaskan dirinya sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Film The Killer (2023)

Penasaran dengan kisah selanjutnya, simak sinopsis film Street Kings (2008) berikut ini.

Film Street Kings (2008) ini mengisahkan seorang petugas dari Kepolisian Los Angeles (LAPD) bernama Tom Ludlow.

Setelah kematian sang istri yang dicintainya, kemudian Tom Ludlow mengalami kesulitan hidup dengan sering melanggar aturan dengan cara yang tidak baik.

Namun Jack Wander, merupakan atasan Tom Ludlow, sering memberikan perlindungan secara tidak langsung atas perbuatan yang telah dilakukannya.

Memang dalam kesatuan tempat Tom Ludlow dan Jack Wander bertugas ada sebuah aturan yang tidak tertulis yakni, ‘Polisi harus saling melindungi’.

Hingga suatu hari, Tom Ludlow terlibat dalam sebuah perselisihan dengan salah satu petugas, yaitu Terrence Washington yang menolak perlindungan Tom.

Akibat perselisihan itu membuat hubungan kedua petugas tersebut semakin memanas ketika Washington menuduh Tom Ludlow telah melakukan hal yang tidak baik.

Pada akhirnya, perselisihan tersebut sampai terjadi adu tembak antara keduanya yang tidak dapat terhindarkan hingga Washington tewas.

Adu tembak tersebut membuat Tom Ludlow dicurigai telah secara sengaja membunuh Washington, namun ia membantah tuduhan tersebut.

Tom Ludlow pun akhirnya bertekad untuk mencari siapa pembunuh Washington sebenarnya sebelum akhirnya ia dituduh dan ditangkap oleh petugas yang lain.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah dari Tom Ludlow, dan apakah ia mampu mengungkap kebenaran atas kematian Washington, atau justru ia yang membunuhnya.

Begitulah Sinopsis Street Kings (2008) dan Kamu bisa menemukan Jawabannya dengan menonton film Street Kings (2008) secara streaming melalui platform online Netflix.

Sumber: Berbagai Sumber, Wikipedia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Sinopsis

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Film Barat

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts:...

Film

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Minions: The Rise of Gru merupakan film animasi dengan genre petualangan dan komedi. Film ini menceritakan tentang...