Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Destined With You Episode 12

Destined With You

Layar.id – Ada fakta menarik tentang salah satu partner yang bekerja sama dengan tim Taman Hias Balai Kota. Sinopsis Destined With You Episode 12 mulai menampilkan Na Jung-beom, seorang pemilik toko bunga, memiliki ikatan tersendiri dengan berbagai macam kejadian antara Hong-jo dan Shin-yu.

Ending Destined With You Episode 11

Shin-yu sedang membantu Tim Taman Hias Balai Kota dalam menangani beberapa kasus. Salah satu yang menjadi fokusan Shin-yu adalah Na Jung-beom, seorang partner yang selama ini mereka pakai dalam beberapa kegiatan Tim Taman Hias. Setelah mengetahui fakta bahwa Jung-beom menangani taman hias dan menaikkan beberapa tarifnya, Shin-yu pun menyarankan untuk tidak lagi menggunakan Jung-beom di masa depan.

Sebuah proyek yang lain sedang terjadi. Saat seorang pekerja menggali, mereka menemukan tulang belulang manusia. Shin-yu dan beberapa tim taman hias balai kota pun datang memeriksa. Shin-yu mulai menanyakan beberapa hal kepada Pak Gong selaku ketua Tim yang menjadi atasan Hong-jo. Ia curiga bahwa mayat ini bisa saja istti Jung-beom yang hilang. Di saat itu, Shin-yu langsung menghubungi Hong-jo.

Hong-jo mendatangi area untuk memeriksa sesuatu. Area itu tentu menjadi tanggung jawab balai kota sehingga Hong-jo perlu memeriksanya. Ia pun menemukan lubang yang cukup besar dan dalam sebagai aduan yang sebelumnya ia terima. Di saat itu, ia tengah memotret lubang untuk laporan. Namun, Jung-beom mendorongnya menuju lubang tersebut.

Sinopsis Destined With You Episode 12

Jung-beom menjadi salah satu tokoh yang menunjukkan peran penting dalam hubungan Hong-jo dan Shin-yu. Bagaimana kehidupan Hong-jo dan Shin-yu selanjutnya? berikut Sinopsis Destined With You Episode 12.

Shin-yu Mencari Hong-jo

Destined With You

Karena saat Shin-yu menelepon Hong-jo tidak menjawabnya, tentu membuat pria tersebut cemas. Ia pun mencari di mana keberadaan Hong-jo dan akhirnya menemukan keberadaan wanita pujaan hatinya itu. Di saat Shin-yu mengulurkan tangan, Hong-jo mulai teringat akan sesuatu.

Hong-jo Mulai Mengingat Masa Lalu

Destined With You

Selama ini, Shin-yu yang lebih dulu mengingat kehidupan masa lalunya. Namun pada episode ini, Hong-jo sepertinya juga mulai mendapatkan ingatan tersebut. Ia mengatakan bahwa di dalam mimpinya ia juga bertemu dengan Shin-yu.

Tangan Merah yang Kembali

Tangan merah yang kembali

Kutukan yang mendera keluarga Shin-yu dan kini mengenai Shin-yu sendiri semakin intens datang. Tangan merah dengan aroma darah membuat Shin-yu tidak fokus. Ia juga merasakan tubuhnya yang tidak mampu menahan diri.

Itulah sinopsis Destined With You Episode 12. Drama romansa fantasi ini menghadirkan episode terbarunya setiap rabu dan kamis di Netflix.

Sumber gambar: instagram/jtbcdrama

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 28 November, 2023 Layar.id – Drama terbaru besutan KBS berjudul The Matchmakers tayang hari ini, Senin (30/10/2023) di KBS2 dan Viu. Baca...

Sinopsis

Layar.id – Destined With You akan sampai pada episode terakhirnya dalam waktu yang dekat. Akhir dari karma yang terjadi antara Hong-jo dan Shin-yu di...

Sinopsis

Layar.id – Takdir yang telah terikat di antara Hong-jo dan Shin-yu akan semakin menemukan titik ujungnya. Sinopsis Destined With You Episode 15 menjadi gambaran...

Netflix

Layar.id –¬†Awal bulan seperti ini paling seru membuat list tontonan untuk satu bulan ke depan. Netflix Indonesia sudah membagikan top 10 minggu pertama Oktober...