Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis D.P. Season 2, Drama Jung Hae In yang Akan Datang

Jung Hae In dalam D.P.
=

Layar.id – Salah satu drama Jung Hae In akan menyapa di layar kaca paruh tahun 2023. Drama D.P. yang sukses mendulang perhatian di tahun 2021 akan melanjutkan ke musim kedua dalam waktu dekat. Sinopsis D.P. Season 2 akan tetap berpacu pada karakter utama yang diperankan oleh Jung Hae In beserta teman-temannya.

Sinopsis D.P. Season 2

Deserter Pursuit merupakan kepanjangan dari D.P. itu sendiri. Di mana D.P. adalah sebuah unit di dalam angkatan darat yang memiliki tugas untuk melacak tentara yang mangkir dari kewajibannya. Jika dilihat dari judulnya, makan serial ini akan memiliki latar di sekitar kehidupan tentara.

Seorang pria bernama Ahn Joon Ho (Jung Hae In) mengikuti wajib militer. Namun sebelum itu, ia memiliki masalah yang cukup besar. Di mana dirinya dipecat sebagai pengantar makanan di tempat kerjanya karena dituduh mengambil uang kembalian pelanggan.

Ahn Joon Ho ditugaskan dalam D.P, di mana ia menjadi bawahan Park Beum Go (Kim Sung Kyun). Suatu hari, Park Beum Go mengajak memberikan informasi tentang salah satu anggota wajib militer yang sedang melarikan diri.

Park Beum Go mengajak Ahn Joon Ho untuk bergabung dalam tugas menangkap para pembelot. Tidak hanya pembelot yang akan dihadapinya, para anggota wajib militer yang kabur juga akan menjadi sasaran tugas mereka.

Dalam musim kedua, drama ini akan tetap meneruskan cerita tentang Ahn Joon Ho dan timnya dalam memenuhi tugasnya. Serial aksi komedi ini tetap menghadirkan pemain pada season pertama seperti Jung Hae In, Koo Kyo Hwan, dan Kim Sung Kyun.

Tidak hanya mempertahankan beberapa pemain pada musim pertama, terdapat pula pemain baru yang bergabung pada musim kedua ini. Salah satunya adalah Jin Ji Hee, Kim Ji Hyun, dan Choi Hyun Wook. Mereka telah dikonfimasi untuk bergabung dalam drama ini.

D.P. Season 2 merupakan kelanjutan adaptasi dari webtoon dengan judul D.P Dog Day, karya Kim Bo Tong. Serial ini diperkirakan mulai tayang pada Juli 2023 di Netflix.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Layar.id – Jung Hae In adalah aktor asal Korea Selatan yang lahir pada 1 April 1988. Ia adalah salah satu aktor terbaik di Korea Selatan...

Drama Korea

Layar.id – Lee Seol adalah seorang aktris Korea Selatan yang mulai aktif di dunia hiburan pada tahun 2018 dalam film Herstory dan berperan sebagai anak...

Drama Korea

Layar.id – Mengupas ending D.P season 2 dan hubungannya dengan season 3, apakah akan berlanjut ke season 3 dan saling terhubung? Seperti yang sudah...

Netflix

Layar.id – Review Season Terbaru Drama Korea D.P, telah secara resmi rilis di platform Netflix dengan total 6 episode. Pada Jumat, 28 Juli 2023...