Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vidio

Sinopsis Cinta Pertama Ayah, Perjuangan Ayah Mencari Keadilan

Layar.id – Di produksi oleh Sky Films, serial web Indonesia akan mengangkat kisah perjuangan sang ayah untuk anaknya. Selain itu, serial web penuh motivasi ini di sutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Ia juga merupakan seorang sutradara yang pernah menggarap Aku Tahu kapan Kamu Mati. Juga beberapa film horor lainnya seperti Makmum dan Sijjin. Selain Cinta Pertama Ayah, sutradara Hadrah di kabarkan juga akan menggarap film Pemandi Jenazah dan Menjelang Ajal.

Film yang menceritakan perjuangan seorang ayah ini di bintangi oleh Ahmad Al Ghazali, Rianti Cartwright, Dwi Sasono. Juga akan ada Teku Rifnu Wikana, Yasmin Napper, Ersa Mayori, Dwi Sasono, Chelsea Shania dan pemain lainnya. Pada film ini, Yasmin Napper akan berperan sebagai peran utama yaitu Amara. Juga Teuku Rifnu yang menjadi peran ayah untuk Amara bernama Darma.

Al Ghazali berperan sebagai Stefan, Nurra Datau berperan sebagai Putri, Rianti Cartwright sebagai Kemala. Sekaligus Eras Mayori berperan sebagai Nabila dan Dwi Sasono berperan sebagai Reza. Film ini sendiri memiliki genre kriminal dan drama. Selain itu, akan ada pemain lainnya yang ikut berpartisipasi pada perjuangan Darma untuk mencari keadilan bagi sang anak. Sudah tayang untuk para penonton express Vidio. Inilah sinopsis Cinta Pertama Ayah!

Baca juga: Sinopsis Love at First Lie (2024), Kisah Romantis Bo dan Edward di Tengah Kebisuan Kota!

Sinopsis Cinta Pertama Ayah

Poster serial web Cinta Pertama Ayah Sumber: Vidio

Serial web Cinta Pertama Ayah menceritakan kisah tentang kehidupan sempurna Amara hancur karena malam petaka di ulang tahun sahabatnya. Amara remaja berprestasi itu dianggap terlibat ke dalam kasus yang menyeretnya ke ranah hukum. Ayahnya, Drama bertekad memperjuangkan keadilannya melalui cara apapun.

Apa yang di alami oleh Amara sehingga menyeretnya ke dalam kasus dengan ranah hukum? Dapatkah Darma sang ayah dapat menemukan cara untuk mendapatkan keadilan bagi Amara? Nantikan film yang menceritakan penuh perjuangan sang ayah di Vidio.

Baca juga: Sinopsis Miller’s Girl, Kisah Cinta Rumit Guru dan Muridnya

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: Blog Vidio, Vidio

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 27 Februari, 2024 Layar.id – Serial Cinta Pertama Ayah tayang perdana pada 27 Januari 2024. Episode baru Cinta Pertama Ayah tayang setiap hari...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Telah tayang mulai 20 Januari 2024 bagi pengguna eksklusifnya, serial web Indonesia berjudul Cinta Pertama Ayah memiliki genre kriminal dan drama. Serial ini...