Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Love at First Lie (2024), Kisah Romantis Bo dan Edward di Tengah Kebisuan Kota!

Love at First Lie
Source: viv.co.id

Layar.id – Film Love at First Lie, siap tayang pada 18 Januari 2024, menawarkan kisah romantis Bo, seorang gadis ceria dan Edward, pemuda kaya dengan latar belakang keluarga rumit.

Di jalan yang ramai Fa Yuen, Mong Kok, kehangatan musim panas menjadi saksi ketika Bo, seorang gadis yang penuh semangat dan hati baik, bertemu dengan Edward, seorang pemuda kaya yang ayahnya hidup terasing.

Perjumpaan mereka dalam kisah ini dimulai secara kebetulan, tetapi perjalanan yang mereka jalani penuh dengan intrik dan kejutan yang tak terduga.

Sinopsis Love at First Lie

Bo, yang hidup dengan penuh semangat di tengah riuhnya kehidupan kota, tak menyadari bahwa pertemuan kebetulan dengan Edward akan mengubah takdirnya.

Edward, yang terasing dari ayahnya dan penuh dendam, memiliki rencana tersembunyi.

Bo dan sahabatnya, Keung, tanpa sadar terlibat dalam rencana balas dendam ini, dimana Edward berencana merusak pernikahan sang ayah.

Namun, di tengah pelaksanaan rencana yang rumit ini, Bo dan Edward justru menemukan ikatan yang sulit dipisahkan.

Hubungan profesional berkembang menjadi sesuatu yang lebih dalam, memunculkan percikan cinta di antara keduanya. Tatapan mata dan keintiman memperkuat hubungan yang semakin rumit.

Cinta yang tumbuh di antara Bo dan Edward membuat mereka yakin bahwa ini adalah cerita cinta abadi.

Namun, seperti kehidupan pada umumnya, tak selalu sesuai dengan skenario yang diharapkan. Waktu membawa perubahan, dan keduanya menyadari bahwa takdir memiliki rencana lain untuk mereka.

Keindahan kisah ini tidak hanya terletak pada pertemuan tak terduga, tetapi juga pada perjalanan cinta yang penuh warna.

Dengan latar belakang Mong Kok yang sibuk dan penuh warna, kisah Bo dan Edward menjadi simbol dari kompleksitas hubungan manusia.

Bahwa, bahkan di tengah kekacauan, cinta bisa tumbuh dan mengubah segalanya. Setiap momen, dari kebahagiaan hingga kekecewaan, melibatkan penonton dalam serangkaian emosi yang tak terlupakan.

Love at First Lie mengajarkan kita bahwa di kehidupan yang penuh liku-liku, cinta adalah kekuatan yang dapat mengatasi segalanya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga