Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Castle In The Time

Sinopsis Castle In the time

Layar.id – Siapa yang tidak mengenal aktris cantik satu ini, Park Min Young? Dengan kemampuan akting yang mumpuni, Park Min Young juga menunjukkan penampilan yang menarik dalam drama China dengan judul Castle In Time. Bagaimana sinopsis Castle In The Time? simak informasinya di bawah ini.

Sinopsis Castle In The Time

Castle In The Time merupakan drama China yang akan berfokus pada dua orang dengan latar belakang yang cukup berbeda. Seorang gadis bernama Xu Zhen memiliki keinginan yang teguh dalam menyatukan kembali kedua orang tuanya yang telah bercerai. Xu Zhen merupakan gadis yang cerdas dan siswa ahli paleontologi. Karena ayahnya sakit, Xu Zhen takut akan kehabisan waktu dalam menyatukan kedua orang tuanya. Hal inilah yang membuat Xu Zhen memilih untuk mendekatkan diri dengan ibunya.

Ibu dari Xu Zhen bukanlah orang sembarangan, melainkan seorang sutradara film yang cukup terkenal. Dengan upaya Xu Zhen yang tidak menyerah, ia pun berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai asisten produksi untuk film ‘Castle In The Time’. Film tersebut merupakan film yang disutradarai oleh ibunya.

Gu Chi Jun merupakan seorang aktor populer dengan sikap narsistik dan keras kepala. Meskipun demikian, ia memiliki sifat lembut yang cukup menawan. Insiden memalukan yang terjadi pada Xu Zhen membuat Gu Chi Jun harus terlibat dengan gadis tersebut. Meskipun Gu Chi Jun sudah menunjukkan penolakan kepada Xu Zhen, tetapi justru Xu Zhen kini menjadi asisten pribadinya. Kisah cinta yang tidak terduga akhirnya berkembang di antara mereka berdua.

Namun, tidak hanya Gu Chi Jun saja yang menunjukkan ketertarikan kepada Xu Zhen. Seorang pria dari masa lalu Xu Zhen juga tidak ingin melepaskan gadis itu begitu saja. Meski menghadapi cinta segitiga, Xu Zhen juga harus menyelesaikan misteri tentang perusahaan tempat ia bekerja.

Itulah sinopsis Castle In The Time. Drama China ini akan menghadirkan Park Min Young sebagai Xu Zhen dan Zhang Ze Han sebagai Gu Chi Jun. Castle In The Time telah tayang di LaLa TV Jepang pada tanggal 27 Desember 2023 yang lalu. Namun, drama ini baru tayanh di Monomax Thailand pada tanggal 18 Januari 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Salah satu drama China yang cukup mendapatkan perhatian oleh para penikmatnya adalah Castle In The Time. Drama ini akan menghadirkan aktor dan...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Marry My Husband tayang perdana pada 1 Januari 2024. Marry My Husband tayang setiap hari Senin...

Film Asia

Layar.id – Pesona drama China saat ini memang banyak menyita perhatian masyarakat terutama masyarakat Indonesia. Tidak hanya drama Korea atau drama Jepang yang mempunyai...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Akan menceritakan kisah tentang sebuah pernikahan yang tidak berjalan dengan baik, drama Korea Marry My Husband dibintangi oleh Park Min Young, Na...