Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Battle For Happiness Episode 4: Kim Na Young Berubah?

Sinopsis Battle For Happiness episode 4

Layar.id – Pembunuhan Oh Yoo Jin menjadi misteri, sekaligus menyisakan tersangka yang mungkin adalah orang terdekatnya. Sinopsis Battle for Happiness episode 4 akan menunjukkan sisi-sisi mencurigakan dari orang-orang yang ada dalam kehidupan Oh Yoo Jin selama ini.

Baca Juga: Sinopsis Battle For Happiness Episode 3: Siapa Pembunuh Yoo Jin?

Ending Battle For Happiness Episode 3

Di akhir episode, tampak suami Oh Yoo Jin terbaring. Hal itu menunjukkan bahwa dugaan kedua orang tua Ha Yul dan Ji Yul meninggal salah. Ayah mereka masih selamat, hanya belum siuman dan masih dirawat di rumah sakit. Dari kasus pembunuhan di Bannae-dong, hanya Kang Do Joon yang masih selamat, yaitu suami Oh Yoo Jin.

Sementara itu, Jang Mi Ho terpaksa menjadi pengasuh anak-anak dari Oh Yoo Jin. Diketahui bahwa hubungan Yoo Jin dan Mi Ho adalah saudara tiri.

Ia kembali ke apartemen kelas atas, tempat tinggal Yoo Jin sebelumnya yang bernama High Prestige. Di sisi lain, Na Young dan Jung Ah tampak sedang mencemaskan sesuatu.

Sinopsis Battle For Happiness Episode 4

Setiap orang yang berada di dekat Oh Yoo Jin tampak mencurigakan satu sama lain. Terlebih pohon Yoo Jin yang sempat ditanam, diketahui telah dicabut pada episode 3. Namun apa yang terjadi setelah itu?

Jung Ah membantu Mi Ho untuk merawat anak-anak

Jang Mi Ho dan Jung Ah merawat kedua anak Yoo Jin.

Jang Mi Ho dan Jung Ah merawat kedua anak Yoo Jin.

Di episode sebelumnya, Jung Ah memang menampakkan dan menyebutkan beberapa kali betapa dekatnya ia dengan Yoo Jin. Ia sendiri juga berusaha untuk menjadi pengasuh untuk Ha Yul dan Yoo Jin. Namun, ternyata Mi Ho yang mengambil alih peran tersebut.

Jang Mi Ho tampak sedang sibuk dalam mengurus Ha Yul dan Ji Yul. Dia terlihat senang dalam membantu Mi Ho dan masuk ke dalam rumah Yoo Jin. Di saat yang sama, Jung Ah masuk ke dalam ruang-ruang yang ada di dalam apartemen Yoo Jin..

Baca Juga: Rekomendasi Tayangan Terbaru Prime Video di Bulan Juni 2023

Lee Jin Seop yang Ingin Mengakrabkan diri dengan Mi Ho

Jin Seop dan Mi Ho

Jin Seop mulai mengakrabkan diri dengan Mi Ho

Bawahan Mi Ho di kantor, Lee Jin Seop, memang terlihat berusaha untuk akrab dengan Mi Ho. Di episode 4, ia mungkin akan menunjukkan usaha yang lebih.

Ji Yul masuk ke dalam sebuah lemari, dan tanpa sengaja justru menjatuhkan sebuah kotak. Kotak tersebut berupa kumpulan foto-foto.

Di lain, Jin Seop menanyakan sesuatu. Apakah itu adalah ayah Mi Ho dan Yoo Jin? Selama ini, Jin Seop adalah salah satu orang yang mengetahui bahwa Yoo Jin dan Mi Ho adalah saudara tiri.

Kim Na Young menaruh Kecurigaan terhadap Suaminya

Kim Na Young Battle For Happiness

Kim Na Young menjadi lebih posesif kepada suaminya

Di akhir episode 3, Na Young tampak sedang mengonsumsi suatu obat. Dia juga sempat memukul beberapa kali papan yang tertulis di pohon Oh Yoo Jin di dalam rumahnya. Apakah Kim Na Young yang mengambil dan mancabut pohon Yoo Jin?

Namun di episode kali ini, Na Young mungkin akan menampakkan emosi yang cukup ekstrem. Dia tampak beberapa kali menunjukkan emosi yang berlebihan kepada suaminya. Selain itu, dia juga menyebutkan agar seseorang untuk mati.

Pelayar bisa menantikan episode selanjutnya dari drama Battle For Happiness di Prime Video setiap rabu dan kamis.

Sumber foto: loklok, mydramalist

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga