Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Battle For Happiness Episode 14: Kakak Ji-yul?

Sinopsis Battle For Happiness

Layar.id – Mengetahui bahwa Kang Do Joon adalah penikam Oh Yoo Jin, banyak spekulasi mulai bermunculan. Sinopsis Battle For Happiness Episode 14 juga akan memberikan fakta baru yang selama ini disembunyikan oleh Yoo-jin, dan diketahui oleh Song Jung-ah. Apa tindakan Jang Mi-ho ambil setelah ini?

Ending Battle For Happiness Episode 13

Setelah mendapatkan petunjuk dari loker apartemen, Jang Mi-ho juga mulai mencari tahu lebih dalam. Walaupun hanya potongan gambar yang ada di dalam loker tersebut, apa yang sempat Hwang Ji-ye katakan tentu mengganggu pikiran Mi-ho saat ini. Ia pun bertanya kepada Ji-yul, tetapi anak kecil itu menolak untuk mengatakannya.

Demi mencari kebenaran, Mi-ho berusaha untuk membuat Ji-yul berbicara. Ia juga ikut bermain boneka agar keponakannya itu mau mengatakan gambar apa yang sebenarnya ada di potongan kertas itu. Dengan usaha yang cukup, Mi-ho pun akhirnya dapat membuat Ji-yul berbicara. Betapa terkejutnya Mi-ho ketika Ji-yul mengatakan bahwa sebenarnya mereka memiliki kakak perempuan lain yang tergambar sebagai malaikat di sana.

Song Jung-ah mendapati rumah tangganya mulai berada di ujung tanduk. Namun, penjelasan dari Jung Su-bin tentang apa yang terjadi mungkin akan membuat kehidupan rumah tangganya menjadi lebih baik. Mereka terlihat makan bersama dengan wajah Su-bin yang tampak lebih cerah. Di saat yang sama, Jung-ah memikirkan sesuatu lalu membuka brangkas yang ada di ruangan. Ia mengambil sebuah map cokelat yang bertuliskan ‘Oh Yoo Jin’.

Jung-ah pun keluar dari rumah dengan membawa map cokelat tersebut. Ia tampak mendatangi apartemen Yoo-jin kemudian berhenti di depan pintu sebelum dan membuka map sejenak. Jung-ah mengamati beberapa berkas yang ada di sana, dan salah satunya adalah foto seorang anak perempuan. Mungkinkah itu anak Yoo-jin yang lain?

Sinopsis Battle For Happiness Episode 14

Fakta baru tentang siapa penikam Yoo-jin, andil Hwang Ji-ye, dan anak lain dari Yoo-jin membuat drama ini semakin menunjukkan intensitas konflik yang meninggi. Mi-ho mungkin akan terkejut dengan apa yang ada dalam kehidupan saudara tirinya selama ini. Lalu, bagaimana kelanjutan kisahnya? Berikut sinopsis Battle For Happiness Episode 14.

Anak Lain dari Oh Yoo-jin?

Sinopsis Battle For Happiness Episode 14

gambar Ji-yul

Ji-yul menggambarkan malaikat di antara keluarga mereka. Hal ini tentu membuat Jang Mi-ho bertanya-tanya mengapa menjadi ada lima orang, saat keluarga mereka ada empat. Ji-yul pun mengatakan bahwa Yoo-jin pernah mengatakan tentang kakak perempuan mereka, dan ia adalah malaikat.

Mi-ho juga mencari tahu tentang hal ini kepada Shim Hye-jung, ibu kandung Yoo-jin. Namun, Hye-jung mengatakan bahwa ia tidak mengenali sama sekali anak tersebut.

Hwang Ji-ye Bisa Tertuduh Menjadi Kaki Tangan

Sinopsis Battle For Happiness Episode 14

Interogasi Ji-ye

Di episode sebelumnya, Mi-ho pun akhirnya memberitahu kepada polisi tentang Ji-ye dan Do-joon, dan berusaha menindaklanjuti meski sebenarnya kasus sudah ditutup. Sepertinya polisi mengusut hal ini dan mulai menginterogasi Ji-ye.

Lee Ta-ho Mendapatkan Surat dari Pengadilan Keluarga

Sinopsis Battle For Happiness Episode 14

Lee Tae-ho

Seperti yang menjadi sorotan di episode sebelumnya, Na Young tampak berusaha untuk tegar dengan perselingkuhan yang terjadi antara suaminya dan Jo A-ra. Na-young ternyata telah menyiapkan seluruh bukti, bahkan juga mulai mengambil tindakan untuk bercerai. Lee Tae-ho mendapatkan surat dari pengadilan keluarga, mungkinkah ini adalah surat gugatan cerai?

Mi-ho Mengancam Do-joon

Sinopsis Battle For Happiness

Anak Lain Yoo-jin?

Sinopsis Battle For Happiness

Mi-ho menemui Do-joon

Jang Mi-ho menemukan anak dari Yoo-jin yang sempat menulis hal buruk di tembok. Mi-ho juga membawa anak itu ke dalam apartemen Yoo-jin. Anak dengan sebagian rambut merah itu tampak berbeda saat melihat Do-joon dari foto.

Mi-ho terlihat mendatangi Do-joon dan mengatakan akan membuat Do-joon membalas atas apa yang dilakukan olehnya selama ini.

Itulah Sinopsis Battle For Happiness Episode 14. Drama ini tayang di Prime Video setiap rabu dan kamis malam.

Sumber gambar: instagram/channel.ena.d, mydramalist, loklok

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis Battle For Happiness Episode 13 membuka tirai misteri yang tidak terduga di episode-episode sebelumnya. Kang Do Joon maupun Jang Mi Ho...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis Battle For Happiness Episode 12 akan membawa Jang Mi Ho pada kenyataan lain di masa lalunya. Selain itu, Hwang Ji Ye...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis Battle For Happiness Episode 11 akan memasuki babak baru. Kang Do Joon, suami dari Oh Yoo Jin, sepertinya memiliki rahasia yang...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis Battle For Happiness Episode 10 akan membuka rahasia dari suami Oh Yoo Jin, Kang Do Joon. Selama ini,  Kang Do Joon...