Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Battle For Happiness Episode 16: Akhir Pencarian Mi-ho

Sinopsis Battle For Happiness

Layar.id – Sinopsis Battle For Happiness 16 akan menunjukkan akhir dari pencarian Jang Mi-ho tentang kematian Yoo-jin. Diska lepas lain menjadi sasaran bagi Mi-ho, sekaligus Do-joon. Apa yang akan menjadi langkah akhir Mi-ho untuk menyelesaikan puzzle misteri kematian saudara tirinya, di saat ia juga berada dalam bahaya?

Ending Battle For Happiness Episode 16

Do-joon mengajak bicara Mi-ho dan mereka masuk ke dalam mobil. Tanpa ada yang menyangka, bahkan Mi-ho sendiri, Do-joon melayangkan sayatan dan melukai Mi-ho. Dalam perjalanan mereka, Mi-ho tak sadarkan diri. Namun saat Mi-ho tersadar, ia merasakan bahwa tangannya sedang terikat.

Terjadi perdebatan kecil di antara mereka berdua, Do-joon dan Mi-ho. Terlebih Mi-ho sudah mengetahui apa yang ada di dalam diska lepas yang terjatuh saat Yoo-jin meninggal. Fakta bahwa ternyata Do-joon dan Yoo-jin sempat ingin membunuh satu sama lain dengan menyewa pembunuh membuat Mi-ho berkata kasar kepada Do-joon.

Do-joon pun teringat kembali apa yang terjadi dengan Yoo-jin di masa lalu. Walaupun hanya adegan per adegan, tetapi tampak bahwa semua ini ada hubungannya dengan gadis bernama Ju-a. Gadis ini ternyata adalah anak Yoo-jin dengan pria lain sebelumnya. Namun, Ju-a sepertinya merupakan simpanan dari Do-joon.

Karena teringat bagaimana Yoo-jin memperlakukannya, Do-joon pun menaikkan kembali belatinya kemudian turun dari mobil. Setelah itu, ia menodongkan belati ke arah Mi-ho.

Sinopsis Battle For Happiness Episode 16

Mi-ho berada di dalam bahaya. Do-joon pun tampak tak segan untuk melakukan sesuatu yang mungkin akan melukai Mi-ho. Jin-seop dan beberapa orang lain sedang mencari Mi-ho, apakah mereka akan menemukan Mi-ho dalam kondisi hidup? Bagaimana kelanjutkan kisah lainnya?

Do-joon merasa ada kesamaan dengan Mi-ho

Sinopsis Battle For Happiness Episode 16

Suntikan yang ada di tangan Do-joon

Mi-ho masih dalam kondisi terikat saat Do-joon membukakan pintu mobil. Do-joon menemukan pelacak yang ada di dalam mobil yang sedang ia pakai. Mobil itu adalah milik Lee Tae-ho. Di mana sebelumnya, Na-young juga meletakkan pelacak di sana untuk mencari bukti perselingkuhan suaminya.

Do-joon juga mengatakan bahwa ia memiliki kesamaan dengan Mi-ho. Namun, Mi-ho sepertinya melakukan pemberontakan dan Do-joon hendak menyuntikkan sesuatu.

Lee Tae-ho dan Jung Su-bin meminta Kesempatan Kedua

Sinopsis Battle For Happiness Episode 16 Sinopsis Battle For Happiness Episode 16

Kim Na-young telah mengajukan gugatan cerai kepada Tae-ho. Ia juga telah melakukan gugatan kepada Jo A-ra sebagai kekasih gelap suaminya. Namun pada episode ini, Tae-ho masih berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan memberikan cincin kepada Na-young.

Tidak hanya Tae-ho, Su-bin juga meminta kesempatan kedua kepada Jung-ah. Ia tampak berlutut kepada Jung-ah agar mau memberikannya kesempatan kedua.

Anak-anak Yoo-jin akan pindah ke Amerika

Sinopsis Battle For Happiness

Ha-yul dan Ji-yul sedang bermain

Ha-yul dan Ji-yul sepertinya akan pindah ke Amerika. Mereka berharap bahwa bibinya, Jang Mi-ho, akan tetap mengingat mereka meski telah terpisah dengana jarak yang cukup jauh.

Do-joon berniat bunuh diri?

Sinopsis Battle For Happiness

Pertarungan terakhir

Di episode sebelumnya, Do-joon terlihat terkejut saat mendengar rekaman di dalam diska lepas Yoo-jin. Di dalam rekaman itu, Yoo-jin mengatakan bahwa ia tidak ingin membunuh Do-joon. Ia merasa sedang gila saat itu.

Episode 16 akan menampilkan Do-joon yang mengubah rencana. Ia mengatakan kepada Mi-ho tentang rencana mati bersama.

Itulah sinopsis Battle For Happiness Episode 16 yang akan tayang pada tanggal 20 Juli 2023. Episode 16 merupakan episode terakhir dari drama yang dibintangi oleh Lee el ini. Pelayar bisa menyaksikan kisahnya di platform Prime Video.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga