Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Battle For Happiness Episode 3: Siapa Pembunuh Yoo Jin?

Layar.id – Episode 3 untuk drama ini akan tayang pada tanggal 7 Juni 2023. Sinopsis Battle For Happiness Episode 3 akan menunjukkan tensi lebih akan masa lalu Oh Yoo Jin yang masih misteri.

Ending Battle For Happiness Episode 2

Ending dari episode 2 pada drama ini menyisakan pertanyaan, mengapa Oh Yoo Jin mati? siapa yang melakukan pembunuhan tersebut? tidak hanya itu, suami Oh Yoo Jin dikabarkan juga meninggal. Hal itu didapat dari media yang ditampilkan bahwa terjadi pembunuhan pada kompleks Apartemen Bannae-dong.

Kehadiran Jang Mi Ho yang tidak tepat membuat dirinya merasa bingung akan kematian seseorang di masa lalunya itu. Terlebih saat kejadian, Oh Yoo Jin sempat bertikai dengan Jang Mi Ho. Namun, beberapa saat kemudian Oh Yoo Jin menelepon meminta tolong dan mengatakan hal yang aneh.

Sinopsis Battle For Happiness Episode 3

Jang Mi Ho dalam Prosesi Pemakaman Keluarga Oh Yoo Jin

Jang Miho dalam prosesi pemakaman

Jang Mi Ho menjadi salah satu penerima pelayat

Dalam episode 3 Jang Mi Ho tampak menjadi salah satu penerima pelayat dalam prosesi pemakaman Oh Yoo Jin.

Teman-teman dari Oh Yoo Jin juga tampak hadir memberikan salam, salah satunya adalah Song Jung Ah dan Kim Na Young. Meski begitu, Jung Ah tampaknya mencurigai sesuatu tentang Jang Mi Ho.

Hwang Ji Ye Mencurigai Sesuatu

Hwang Ji Ye mencurigai sesuatu

Hwang Ji Ye mencurigai sesuatu

Pada episode sebelumnya, Hwang Ji Ye memiliki konflik yang belum selesai dengan Oh Yoo Jin. Saat So Won, anak dari Hwang Ji Ye, dituduh memukul Ji Yul, Ji Ye membela mati-matian anaknya. Namun, tak ada satupun orang yang membela.

Selain itu, masa lalu antara Ji Ye dan Yoo Jin dua tahun yang lalu pun juga masih menimbulkan pertanyaan.
Meski dengan ketegangan di antara mereka, Ji Ye sepertinya mencurigai sesuatu dan bertanya kepada Jang Mi Ho. Ia juga bertanya apakah Jang Mi Ho baik-baik saja atau tidak.

Jang Mi Ho merawat anak-anak Oh Yoo Jin

Jang Mi Ho merawat anak-anak

Jang Mi Ho merawat anak-anak dari Oh Yoo Jin

Diketahui bahwa Oh Yoo Jin memiliki dua anak, yakni Ji Yul dan Ha Yul. Setelah kematian kedua orang tuanya, Jang Mi Ho pun merawat anak-anak dari Oh Yoo Jin.

Namun ternyata, merawat dua anak dari kawannya itu tidak mudah. Ha Yul dan Ji Yul menangis tersedu-sedu dan meminta pulang ke rumah.

Jang Mi Ho pun mulai bingung dan kesulitan dalam menangani anak-anak yang masih cukup muda ditinggal orang tuanya itu.

Rumor Tentang Jang Mi Ho

Rumor Jang Mi Ho

Jang Miho mendapati rumor tentang dirinya

Rekan-rekan kantor Jang Mi Ho pun memberi tahu bahwa terdapat rumor tentangnya. Hal ini mungkin ada kaitannya dengan Jang Mi Ho yang menjadi orang terakhir dihubungi oleh Oh Yoo Jin.

Mi Ho juga beberapa kali ditanya oleh polisi dan mungkin akan kembali lagi untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

Song Jung Ah Menolak Menangkap Sesuatu

Song Jung Ah menolak menangkap

Song Jung Ah menolak menangkap sesuatu

Jang Mi Ho menemui Song Jung Ah yang sedang berjalan-jalan. Ia terlihat sedang menanyakan suatu hal. Namun, Jung Ah menolak karena menganggap tidak perlu menangkap sesuatu.

Selama ini, Song Jung Ah yang selalu menengahi hal-hal yang berkaitan dengan ibu-ibu dari sekolah anaknya. Ia tampak tenang dan logis dalam menyelesaikan sesuatu. Namun, dia sendiri terlihat menyembunyikan sesuatu.

Kecurigaan Kim Na Young

Kim Na Young mulai curiga

Kim Na Young mulai curiga ada sesuatu

Saat berada di sekolah, Kim Na Young melihat Jang Mi Ho yang hadir untuk mengantar anak-anak Oh Yoo Jin. Jang Mi Ho saat itu sedang berbincang dengan Hwang Ji Ye.

Beberapa saat kemudian, ia sedang bersama Song Jung Ah menanyakan apakah ada sesuatu yang tidak ia ketahui.

Kim Na Young ternyata juga menyimpan emosi yang lain. Dia tampak memukuli sesuatu sambil menyebutkan. “Mati! Mati!”

Apakah Na Young adalah pembunuh Oh Yoo Jin?

Pelayar bisa menyaksikan pertandingan flexing kebahagiaan antara ibu-ibu yang cukup menegangkan di balik itu semua. Battle For Happiness episode 3 akan tayang pada tanggal 7 Juni 2023 di Prime Video.

Sumber gambar: Loklok, mydramalist

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Mengetahui bahwa Kang Do Joon adalah penikam Oh Yoo Jin, banyak spekulasi mulai bermunculan. Sinopsis Battle For Happiness Episode 14 juga akan...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis Battle For Happiness Episode 13 membuka tirai misteri yang tidak terduga di episode-episode sebelumnya. Kang Do Joon maupun Jang Mi Ho...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis Battle For Happiness Episode 12 akan membawa Jang Mi Ho pada kenyataan lain di masa lalunya. Selain itu, Hwang Ji Ye...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis Battle For Happiness Episode 11 akan memasuki babak baru. Kang Do Joon, suami dari Oh Yoo Jin, sepertinya memiliki rahasia yang...