Sinetron

Yes, Ricky Harun Akan Segera Kembali Main Sinetron !

ricky harun
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Jika kalian rindu dengan penampilan Ricky Harun di layar kaca, maka kali ini ada kabar baik untuk kalian!

Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini aktor Ricky Harun dikabarkan akan segera tampil kembali dalam sinetron terbaru SCTV. Dengan kata lain, aktor berwajah ganteng yang merupakan putra dari Donna Harun ini akhirnya balik kandang ke SCTV lagi. Lantas apa judul sinetron dan peran apa yang akan dimainkannya? Yuk kita bahas sedikit!

Ricky Harun akan segera membintangi sebuah sinetron terbaru produksi Amanah Surga Production yang lagi-lagi akan ditayangkan di stasiun SCTV. Sebelumnya, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini sempat wara-wiri ke berbagai stasiun TV untuk berakting di sinetron atau FTV. Dan kini suami dari artis Herviza itu akan segera kembali ke SCTV dengan sinetron terbarunya.

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh manajernya, Lita Harun melalui pesan WhatsApp. Lalu apa judul sinetron teranyar Ricky Harun ini?

Lita Harun menjawab bahwa Ricky segera bermain di sinetron yang masih berjudul tentatif, Jo dan Joy. Sebelumnya, sudah beredar rumor tentang judul sinetron terbaru dari Ricky Harun. Menurut kabar tersebut, sinetron ini akan berjudul Manusia Akhir Jaman. Namun kini rumor tersebut terbantahkan. “Iya, ini sinetron AS Pro dan buat tayang di SCTV. Judul terakhir Jo dan Joy. Gak tahu, kalau pas tayang bakal berubah atau nggak,”  jelas Lita, lewat pesan WhatsAppnya.

Cantik-Cantik Kucing Dapur

Ricky Harun bersama lawan mainnya di sinetron Cantik-Cantik Kucing Dapur

Tak hanya itu, sang manajer bahkan juga membocorkan siapa lawan main Ricky Harun dala sinetron Jo dan Joy mendatang. Siapa sajakah mereka? Yang jelas nama Fita Anggriani disebutkan akan menjadi lawan main Ricky Harun. Fita sendiri sudah pernah satu sinetron dengan Ricky di sinetron Pangeran dan sekuelnya.

“Di sini, Ricky main dengan Andrew Andika dan Fita Anggriani. Tapi nanti katanya mau diganti juga sama Indah Permatasari,” lanjut Lita.

Akan seperti apa sih aksi dari Ricky Harun di sinetron Jo dan Joy nantinya? Kita tunggu saja tanggal mainnya di SCTV ya, Pelayar! (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top