Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Pertemuan Menegangkan Junho 2PM dan Lee Ki Woo di Just Between Lovers

Just Between Lovers
Just Between Lovers

Guna menaikan perolehan rating, tim produksi Just Between Lovers merilis potongan adegan terbaru yang memperlihatkan pertemuan antara Lee Kang Doo  (Lee Joon Ho / Junho 2PM) dan Seo Joo Won (Lee Ki Woo) yang diwarnai ketengangan.

Dalam gambar tersebut, Lee Kang Doo terlihat emosi. Tanpa ragu, Lee Kang Doo meraih jaket Seo Joo Won. Berbeda dengan Lee Kang Doo yang tampak marah, Seo Joo Won justru terlihat santai. Ia hanya menatap Lee Kang Doo datar dan tersenyum penuh misteri.

Just Between Lovers

Lee Kang Doo (Lee Joon Ho / Junho 2PM) dan Seo Joo Won (Lee Ki Woo)

Perbedaan keduanya pun tampak kontras, di mana tubuh Lee Kang Doo penuh dengan luka dan memar sedangkan Seo Joo Won tidak. Ia pun terlihat jauh lebih matang ketimbang Lee Kang Doo.

Seorang anggota tim mengatakan bahwa pertemuan tersebut akan menjadi awal dari hubungan yang rumit.

“Pertemuan Kang Doo dan Joo Won adalah awal dari sebuah hubungan yang rumit. Baik Junho maupun Lee Ki Woo masing-masing memiliki pesonan yang berbeda,” katanya.

“Sehingga menciptakan sinergi yang hebat dan adegan yang menengangkan. Akan menarik untuk melihat bagaimana dua pria yang hidup dalam kehidupan yang berbeda ini akan berinteraksi,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui hidup Lee Kang Doo memang keras setelah kehilangan sang ayah dalam suatu insiden yang tak terduga.

Lantas seperti apa kisah Lee Kang Doo nantinya?

Sinopsis Just Between Lovers

Drama ini berkisah tentang Lee Kang Doo seorang pemuda yang menjadikan sepak bola sebagai impiannya. Alih-alih menjadi dokter atau akuntan, Lee Kang Doo justru ingin menjadi seorang bintang sepak bola.

Suatu ketika, Lee Kang Doo dan ayahnya mengalami kecelakaan fatal. Ayah Lee Kang Doo tewas sedangkan dirinya mengalami patah tulang kaki. Hal tersebut membuat impian Lee Kang Doo sebagai pemain sepak bola pupus. Ia harus menghabiskan waktu 3 tahun untuk melakukan pengobatan agar kembali normal.

Ditinggal sang ayah, Lee Kang Doo juga tidak memiliki harta yang tersisa. Semua uang yang dimilikinya habis untuk biaya pengobatan. Demi bertahan hidup, Lee Kang Doo rela melakukan pekerjaan apapun termasuk menjadi kuli bangunan. Dari pekerjaan kasar itulah, Lee Kang Doo bertemu dengan Ha Moon Soo (Woo Jin Ah).

Lee Kang Doo

Han Moon Soo sendiri merupakan seorang wanita yang juga kehilangan adiknya dalam sebuah kecelakaan. Serupa dengan Lee Kang Doo yang selamat dari kecelakaan, Ha Moon Soo pun demikian. Bedanya, Han Moon Soo merasa bersalah karena adiknya tewas sementara ia masih menghirup udara.

Dengan perasaan bersalah yang begitu dalam, Han Moon Soo menjalani hari-harinya seperti tidak ada sesuatu yang terjadi. Meski begitu, jauh di dalam lubuk hatinya, ia sangat menderita. Suatu ketika, takdir mempertemukannya dengan Lee Kang Doo.

Pengalaman yang sama dan menyakitkan membuat keduanya berusaha untuk saling menguatkan dan menyembuhkan luka masing-masing. Lee Kang Doo dan Han Moon Soo belajar untuk saling mencintai satu sama lain.

Junho 2PM Ungkap Perasaan Saat Didapuk Sebagai Peran Utama di Just Between Lovers

Saat jumpa pers, Junho 2PM mengatakan bahwa drama Just Between Lovers adalah drama pertamanya sebagai pemeran utama. Ia merasa memiliki tanggung jawab yang lebih besar karena dipercaya memerankan karakter Lee Kang Doo.

“Aku mendapat peran utama pertamaku di drama ini dan akhirnya aku merasakan pengalaman. Cuma sedikit sih, sejumlah tanggung jawab yang harus dimiliki pemain utama,” kata Junho 2PM.

Ia pun mengatakan jika pemeran utama bukanlah sosok yang harus melakukan segalanya sendiri.

“Di drama atau film, kurasa pemeran utama bukan satu-satunya yang melakukan apapun sendirian. Alih-alih begitum oemain dan rekan-rekan yang lain melakukannya bersama. Sejujurnya aku tidak merasa terbebani, aku hanya khawatir apakah aku bisa menyampaikan naskah dalam bentuk video.”

Alasan Junho 2PM jadi Pemeran Utama Just Between Lovers

Just Between Lovers

Pemeran Utama Just Between Lovers

PD Kim Jin Won mengatakan bahwa ia tertarik pada Junho 2PM sejak lama. Terlebih Junho 2PM belum pernah sekalipun menjadi pemeran utama. Melalui drama ini, PD Kim Jin Won ingin menunjukkan bahwa Junho 2PM memiliki kualitas akting yang bagus.

“Bagiku Junho seperti bukan idol. Aku sudah lama tertarik padanya sebagai aktor. Aku menawarkan peran ini padanya karena aku ingin menunjukkan pada semua orang bahwa dia adalah aktor yang bisa mengambil peran seperti ini.”

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Paruh pertama tahun 2022 yang mengejutkan telah memberi kita beberapa K-Drama yang luar biasa. mulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Marriage White Paper atau juga dikenal juga dengan Welcome To Wedding Hell, adalah drama terbaru yang dibintangi Lee Jin Wook dan...