Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Anak Jalanan: A New Beginning: Perseteruan Boy dan Mondy

Anak Jalanan: A New Beginning
Sumber: Youtube Anak Jalanan: A New Beginning

Last updated on 22 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id – Anak Jalanan: A New Beginning merupakan sinetron Indonesia yang diprodukis oleh MNC Pictures. Sinetron ini adalah remake dari sinteron berjudul Anak Jalanan (2015).

Sinetron Anak Jalanan: A New Beginning tayang perdana pada Senin, 13 Desember 2021 pukul 19.45 di GTV dengan sutradara Rudi Aryanto. Untuk pemain utama yang terlibat langsung dalam proyek ini adalah Anrez Adelio yang berperan sebagai Boy, ketua geng Warrior yang terkelan sebagai pembuat onar dan jatuh cinta pada Reva.

Selanjutnya Ersya Aurel yang berperan sebagai Reva adalah gadis cantik dengan kesan anak baik-baik yang mampu meluluhkan hati Boy. Selanjutanya Aditya Suryo yang berperan sebagai Mondy, karakter antagonis sekaligus rivalnya Boy.

Baca juga: Sinopsis Kupilih Cinta Tayang di Vidio: Dilema Kisah Cinta Riri

Sinopsis Anak Jalanan: A New Beginning

Anak Jalanan: A New Beginning

Poster (Sumber: Kapanlagi)

Sinetron ini mengisahkan tentang kisah cinta antara dua remaja yang bernama Boy dan Reva. Mereka mempunyai karakter berbeda satu sama lain. Boy dikenal sebagai sosok remaja laki-laki yang sangat cuek. Ia sering membuat keributan yang ada di sekolah.

Boy juga kerap terlibat langsung di berbagai balapan motor liar hingga masyarakat menjadi sangat khawatir. Ternyata sikap dia yang cuek itu justru menjadi alasan kenapa para gadis mengaguminya.

Pada suatu hari, Boy bertemu dengan salah seorang gadis yang tak lain bernama Reva dalam situasi yang mengejutkan. Reva merupakan seorang gadis yang tidak menyukai dengan masalah apalagi kecerobohan. Namun, Reva harus terjebak dalam acara balapan liar yang akhirnya membuatnya terjatuh.

Di sini, Boy dengan sangat sigap menolong Reva dan tampak langsung terkejut bahwa Reva merupaka sosok gadis yang sangat cantik. Selain itu, Reva yang mempunyai tubuh mungil tersebut ternyata juga sangat handal dalam mengendarai motor.

Jauh berbeda dengan Boy yang menunjukkan ketertarikan, Reva justru merasa kesal dan tidak suka dengan Boy maupun anggota gengnya. Hingga lambat laun waktu yang terus berjalan, mereka tertarik satu sama lain dan kisah cinta mereka pun akhirnya dimulai.

Bagi Pelayar yang tertarik untuk menonton mungkin bisa coba lihat dulu nih 2 episode pertama berikut ini, MNC Pictures mengunggahnya di kanal Youtube:

 

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...