Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vidio

Sinopsis Sinetron Cerita Putih Abu-Abu: Terancamnya Kehidupan Ayu Setelah Bertemu Kevin

Sinetron Cerita Putih Abu-Abu
Sinetron Cerita Putih Abu-Abu

Jakarta.layar.idCerita Putih Abu-Abu merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Rully Manna dan Anika Marani serta penulis skenarionya Fiona Mahdalena.

Sinetron Cerita Putih Abu-Abu bisa Anda tonton melalui Vidio dengan menghadirkan genre drama dan romantis.  Sinetron ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda Indonesia, seperti Kaneishia Yusuf, Fadi Alaydrus, Alzi Markers, Zara Leola, dan Dinda Mahira.

Kemudian, rumah produksi dari sinetron Cerita Putih Abu-Abu adalah Screenplay Films dengan Produser eksekutifnya adalah Wicky V. Olindo, Hendri Suvaco, Monika Rudijono, dan Tina Arwin serta produsernya Agus Wijaya Aidi dan Omar Aly Adly.

Baca juga: Sinopsis The Sexy Doctor Is Mine: Kisah Perjodohan Arini Dan Revano

Mengisahkan tentang Ayu yang melakukan live streaming dalam menunjukkan tariannya sambil menggunakan topeng.

Tidak disangka tarinnya itu banyak ditonton dan disukai oleh banyak orang, tetapi Ayu tidak mau menunjukkan identitasnya dan tetap saja menggunakan topeng saaat selesai melakukan live straming. Hingga saat ini belum ada yang mengetahui identitas aslinya itu.

Pada keesokan harinya, Ayu memutuskan untuk sekolah SMA. Di hari pertema masuk sekolah barunya, Ayu menonton dance battle 2 Girlband yang sangat populer di sekolah tersebut.

Dia pun merasa kagum dan beruntung bisa poindah sekolah di SMA ini yang telah menampung banyak bakat siswanya. Tentunya itu akan menjadi peluang besar untuk dirinya dalam menyalurkan bakat.

Setelah selesai menonton, Ayu tiba-tiba bertabrakan dengan Kevin yang merupakan pria populer dan kerap melakukan perundungan di sekolah tersebut. Kemudian, Kevin menemani Ayu berjalan di lorong, ternyata membuat banyak orang salah paham dan banyak yang iri, terutama fansnya Kevin sehingga Ayu pun memiliki banyak masalah.

Pemeran Sinetron Cerita Putih Abu-Abu

Kaneishia Yusuf sebagai Ayu

Fadi Alaydrus sebagai Kevin

Alzi Markers sebagai Elang

Dinda Mahira sebagai Olivia

Zara Leola sebagai Mutia

Callista Mercy sebagai Luna

Jessica Shaina sebagai Dhea

Afiqah Nina sebagai Sisi

Anya Taroreh sebagai Shena

Rayna Snova sebagai Maya

Cheyenne Angelia sebagai Fita

Keea Macleod sebagai Yuki

William Robert sebagai Mateo

Ian Mayer sebagai Bastian

Seconda Febby sebagai Dewi

Betram Beryl sebagai Raffa

Adi Irwandy sebagai Surya

Girindra Kara sebagai Monika

Endhita sebagai Jihan

Bobby Eress sebagai Wisnu

Yuwani sebagai Ibu Anya

Renny Novita sebagai Ibu Rosa

Dayu Wijanto sebagai Bu Endang

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Drama She and Her Perfect Husband ini dibintangi oleh aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama. Sebuah drama...

Drama China

Layar.id – Drama China bergenre komedi, fantasi, romantis, berjudul Mr. Bad tayang perdana pada 30 September 2022, yang dibuat dalam 24 episode. Pelayar dapat...

sinopsis

Layar.id – Serial web terbaru dari Vidio, berjudul My Ice Girl tayang perdana pada 30 September 2022, garapan sutradara Eman Pradipta dan Dinna Jasanti....

Drama China

Layar.id – Drama China Kunlun Tomb tayang perdana di Tencent Video pada 21 September 2022, yang diarahkan oleh sutradara Fei Zhen Xiang. Drama Kunlun...