Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur: Ricky Harun Diganggu Jin

Cantik-Cantik Kucing Dapur

Genre komedi religi nampaknya masih banyak digandrungi oleh pecinta sinetron Indonesia. Buktinya kali ini akan segera tayang di ANTV, sinetron berjudul Cantik-Cantik Kucing Dapur yang dibintangi oleh Ricky Harun.

Sinetron terbaru berjudul Cantik-Cantik Kucing Dapur akan segera tayang di ANTV. Sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun ini mengambil genre komedi religi serupa dengan sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Sinetron ini mengisahkan Viva (Faradilla Yoshi) seorang penjual pulsa yang jatuh cinta pada seorang pengantar pizza bernama Black (Ricky Harun). Pertama kali bertemu dengan Black ada kisah dramatis, saat itu Viva diselamatkan Black dari gangguan preman.

Perjalanan Viva bisa mengenal Black cukup misterius juga ada kendala karena diganggu hal gaib. Viva kerap dirasuki jin yang bernama Jumantini (Fanny Ghassani). Karena dirasuki Jumantini, kepribadian Viva berubah dari pemalu menjadi berani dan kuat.

https://twitter.com/whatsonANTV/status/893378551075848192

Selain itu, Jumantini memiliki pasangan bernama Medong (Rully Fiz), merupakan jin baik yang kerap menjauhkan manusia dari gangguan jin jahat. Tidak seperti Jumantini, Medong berusaha cukup keras untuk bisa merasuki tubuh Black yang soleh dan rajin beribadah.

“Menariknya kita menunjukan kalau manusia engga hidup sendiri di dunia, tetapi ada makhluk lain yaitu jin,” ujar Ceppy Gober sutradara dari sinetron Cantik-Cantik Kucing Dapur.

Belum bisa dipastikan kapan sinetron ini akan tayang. Kabarnya, Cantik-Cantik Kucing Dapur akan tayang pada 7 Agustus 2017, ada juga yang menyebutkan penayangan perdananya pada 13 Agustus 2017. Kita tunggu saja kabar terbarunya di ANTV.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

TV

Layar.id – Legenda & Cinta Pendekar Rajawali mengisahkan kisah yang menggetarkan hati tentang petualangan dua pahlawan legendaris, Kwee Ceng dan Oey Yong, yang terjebak...

Sinetron

Terakhir diperbarui 14 September, 2022 Jakarta.layar.id – Bintang Samudera merupakan sinteron terbaru Indonesia yang dirilis pada 10 September 2022 dengan disutradarai Stanley Fernando. Anda...

Sinetron

Jakarta.layar.id – Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav. Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Handsome-Handsome Kucing Garong merupakan sinetron yang rilis pada 11 April 2022 dengan sutradara Sondang Pratama, Boy Rano, dan Reza Aditya. Sinetron...