Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Step Up ala Bollywood dalam Film Munna Michael

Munna Michael

Jika Anda pernah menyaksikan film hollywood berjudul Step Up, film Bollywood Munna Michael ini pasti akan sangat familiar untuk Anda.

Berawal dari kisah Michael, seorang penari yang dipecat dari klub tarinya. Ia akhirnya sangat membenci tari sehingga berjanji takkan menari lagi.

Suatu hari, Michael menemukan seorang bayi di pinggir jalan. Karena sangat menyukai Michael Jackson, ia pun menamai bayi tersebut dengan nama Munna Jackson. Walau demikian, ia tak mengizinkan Munna menjadi penari karena pengalaman sebelumnya.

“Film Munna Michael berkisah tentang seorang penari bernama Munna yang berjuang menjadi penari namun harus dihadapkan dengan pilihan antara keselamatan sang ayah, persahabatan dan cinta.”

Tanpa bisa dikendalikan, Munna tumbuh menjadi pria dengan bakat tari yang luar biasa. Ia pun akhirnya masuk ke dalam klub tari di Mumbai dan tak bisa dikalahkan oleh penari lain hingga akhirnya dicekal.

Munna pun mencoba peruntungannya ke Delhi dan tentu saja membantah ayah angkatnya. Namun ia berjanji akan menjadi penari yang hebat. Sesampainya di Delhi, Munna justru berkelahi dengan seorang pria bernama Balli. Tanpa disadari, ternyata Balli adalah saudara dari seorang gangster, yakni Mahender.

Mahender pun tak terima Balli dihabisi oleh Munna. Ia berniat melaporkan Munna ke polisi. Namun sebelum itu, Mahender menyaksikan kepiawaan Munna menari lewat sebuah video. Niatnya tersebut pun diurungkan dan ia meminta Munna mengajarinya menari demi mendekati seorang penari wanita bernama Dolly.

Selama masa latihan, Mahender dan Munna menjadi teman baik. Namun itu tak berlangsung lama karena tanpa direncanakan, Dolly justru menyukai Munna. Mahender juga sempat difitnah oleh Balli, saudaranya. Keretakan pun muncul dan Munna kembali dimusuhi oleh Mahender.

Di akhir cerita, Munna akan dihadapkan dengan pilihan karena Mahender menculik ayahnya. Tak hanya itu, Munna juga sempat tertembak kakinya oleh Balli saat harus tampil menari dengan Dolly. Mampukan Munna mempertahankan ayah dan cintanya?

Untuk Anda yang penasaran, langsung saja simak filmnya ya!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga