Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinetron Religi Tuhan Beri Kami Cinta Diklaim Penuh Pesan dan Hikmah

Dalam menyambut Ramadhan tahun ini, SCTV menggandeng Sinemart productions dalam menghadirkan acara-acara berbau keislaman atau religi. Salah satunya ialah sinetron Tuhan Beri Kami Cinta.

Bulan Ramadhan 1438 H akan segera tiba. Beberapa acarapun telah dipersiapkan oleh setiap saluran televisi, termasuk SCTV. Dalam menyambut Ramadhan kali ini, SCTV menggandeng Sinemart productions dalam menghadirkan acara-acara berbau keislaman atau religi. Salah satu acara terbaru SCTV yang telah dipersiapkan pada bulan Ramadhan kali ini adalah sinetron Tuhan Beri Kami Cinta.

Tuhan Beri Kami Cinta

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta siap temani Ramadhan para Pemirsa SCTV

Diketahui sinetron baru SCTV ini dibintangi oleh dua artis papan atas, yakni Dude Herlino dan Citra Kirana. Selain itu, sinetron bergenre cinta dan religi ini juga dibintangi oleh aktor ternama Baim Wong. Sinetron baru SCTV ini secara umumnya bercerita tentang seorang ustaz muda bernama Faiz Maulana (Dude Harlino) yang menikah kontrak dengan Maudi (Citra Kirana) seorang wanita kalangan atas yang tinggal di kota, kekasihnya terdahulunya, Reynaldi (Baim Wong).

“Sinetron religi Tuhan Beri Kami Cinta ini diklaim penuh hikmah dan sarat akan pesan-pesan agama dan moral sehingga sangat cocok dihadirkan pada bulan Ramadhan nanti.”

Sinetron religi Tuhan Beri Kami Cinta ini diklaim penuh hikmah dan sarat akan pesan-pesan agama dan moral sehingga sangat cocok dihadirkan pada bulan Ramadhan nanti. Pihak SCTV dan para bintang sinetron SCTV yang terbaru ini juga diharapkan akan bisa dengan mudah diterima pemirsa Indonesia.”Saya bersyukur bisa ikut meramaikan bulan suci lewat sinetron ini apalagi para pemain yang membintanginya luar biasa. Saya harap sinetron ini dapat diterima masyarakat,” kata Dude Herlino, saat konferensi pers di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Tuhan Beri Kami Cinta

Dude Herlino dan Citra Kirana dalam sinetron religi Tuhan Beri Kami Cinta yang penuh dengan hikmah pembelajaran

Dan Citra Kirana juga mengungkapkan bahwa sinetron yang dibintanginya bersama Dude Herlino ini banyak mengandung hikmah dan pesan pelajaran, terutama dalam kehidupan sehari-hari, bahkan iapun mengaku dirinya merasa ikut mendapatkan pelajaran dari skenario sinetron barunya itu. “Cerita sinetron ini itu kayak kejadian sehari-hari yang ada di sekitar aja. Selain itu, banyak juga pesan yang dapat dipetik dari drama ini. Drama ini itu penuh dengan dakwah tapi tidak terkesan menggurui,”kata Citra Kirana, menambahkan penjelasan dari lawan mainnya.

Sementara sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini sendiri dijadwalkan akan hadir di saluran SCTV setiap hari mulai tanggal 27 Mei 2017 pukul 17.00 WIB.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Sinetron

Layar.id – Sinetron terbaru dari SCTV berjudul Garis Cinta tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022. Mari simak daftar nama pemain sinetron yang dibintangi oleh...

Sinetron

Layar.id – Sinetron terbaru SCTV Roda Roda Gila mulai tayang pada 16 Mei 2022. Berikut daftar nama pemain sinetron yang dibintangi Junior Roberts, Callista...

Sinetron

Last updated on 20 Mei, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta adalah tayangan terbaru SCTV yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB. Tulisan ini...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Garis Cinta merupakan sinetron Indonesia yang akan rilis pada 16 Mei 2022 dengan disutradarai Rafky Sati dan produksinya adalah SinemArt Anda...