Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Teaser The Dark Tower Tampilkan Man in Black

The Dark Tower

Jelang rilis film dan trailer resminya, teaser The Dark Tower dibocorkan oleh Idris Elba dan Matthe McConaughey lewat akun Twitter mereka masing-masing. Teaser ini memperlihatkan Man in Black dan Roland Deschain.

The Dark Tower mengeluarkan dua teaser yang menjadi pengantar untuk premiere trailer resminya. Salah satunya memperlihatkan Matthew McConaughey sebagai karaketer jahat Man in Black atau Walter Padick dan para hero lainnya seperti Roland Deschain alias the Gunlinger yang dimainkan oleh Idris Elba.

“Perang telah berakhir. Anda tahu apa yang akan terjadi. Tower akan runtuh,”ujar baddie. Sementara itu, lawannya mengatakan sesuatu di klip lainnya, “Saya tidak membunuh dengan pistol. Saya membunuh dengan hati saya.”

Kedua klip teaser ini terlihat dibagikan oleh McConaughey dan Elba melalui akun Twitter mereka masing-masing. Hal ini tentu menuai banyak reaksi dari para penggemar yang telah menantikan film ini.

Dalam tweetnya, McConaughey dan Elba membawa karakter mereka di film saat keduanya terlibat dalam sebuah percakapan yang bernada candaan. “Anda tidak tahu apapun tentang saya,” tweet Elba, yang kemudian dibalas oleh McConaughey, “Saya tahu semuanya. Terima saja.” Elbapun kembali membalas, “Saya setuju dalam kepastian.”

Disutradarai dan ditulis oleh Nicolaj Arcel, film ini diangkat berdasarkan serial novel karya Stephen King dalam judul yang sama. Film ini akan segera dirilis di seluruh penjuru negeri mulai 4 Agustus 2017 mendatang.

Siapa yang sudah tidak sabar menyaksikan film satu ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – The Gunman merupakan film thriller yang dirilis pada 20 Maret 2015 yang diustradarai oleh Pierre Morel dengan penulis skenario Don Macpherson...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Ghost Rider: Spirit Of Vengeance merupakan film superhero yang dirilis pada 11 Desember 2011 yang disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Ajay Devgn dan Raashii Khanna melangkah ke posisi Idris Elba dan Ruth Wilson. Tentu tidak dalam film aslinya, tetapi remake. Aktor...

Film Barat

Last updated on 19 Mei, 2022 Layar.id – Universal Pictures dan Blumhouse Productions telah merilis trailer Firestarter secara resmi yang merupakan film adaptasi modern...