Connect with us

Film Asia

Film Master: Aksi Tim Detektif Meringkus Kejahatan Masif

Film Master

Film Master merupakan film laga asal Korea Selatan yang pastinya sudah sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Film ini menceritakan tentang aksi tim detektif meringkus penjahat kelas kakap.

Untuk Anda para penggemar film Korea, tentunya akan sangat disayangkan bila melewatkan film berjudul Master ini. Diketahui film ini sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para fans, terutama para fans aktor Kang Dong Won, Lee Byung Hun dan Kim Woo Bin jauh sebelum film ini resmi diluncurkan.

Bagi para fans Kang Dong Won tentunya sangat jarang melihat idolanya itu bermain film action seperti film Master ini. Hal ini dikarenakan sang aktor ganteng tersebut lebih banyak bermain dalam film-film bergenre romantis, komedi dan drama fantasi.

Beda halnya dengan aktor Lee Byung Hun yang sering bermain di film action, bahkan pernah bermain di film action Hollywood. Sedangkan aktor Kim Woo Bin yang termuda, merupakan salah satu aktor yang tengah naik daun berkat drama dan film terbarunya belakangan ini.

Aksi dari Kim Woo Bin, Kang Dong Won dan Lee Byung Hun menjadi daya tarik utama film Master 2017 ini

Film action Korea yang dibintangi oleh Kang Dong Won, Lee Byung Hun dan Kim Woo Bin serta disutradarai oleh Cho Ui Seok ini diluncurkan pada tanggal 13 Januari 2017 lalu. Sebenarnya film Master ini tayang perdana di Amerika Serikat, setelah itu baru ditayangkan secara serentak di bioskop Korea Selatan lalu menyusul ke negara Asia lainnya.

Film Master ini menceritakan sebuah tim detektif yang berusaha menginvestigasi Won Network karena terlibat kasus penipuan yang luar biasa mahal. Tim ini sendiri dipimpin oleh Kim Jae Myung (Kang Dong Won), yang merupakan seorang detektif yang cerdas, karismatik, dan juga tak gentar melawan penjahat, hingga kelas kakap sekalipun.

“Film Master ini menceritakan sebuah tim detektif yang berusaha menginvestigasi Won Network karena terlibat kasus penipuan yang luar biasa mahal.”

Dan pemimpin Won Network, presiden Jin (Lee Byung Hun) merupakan target utama dari investigasi tim Kim Jae Myung karena kejahatan penipuan terbesarnya. Dalam proses investigasinya, Kim Jae Myung kemudian membujuk Park Jang Hoon (Kim Woo Bin) untuk bisa bekerjasama dengannya dalam misi menangkap presiden Jin.

Menariknya, Park Jang Hoon merupakan hacker handal yang membantu penipuan besar yang dilakukan oleh presiden Jin. Dengan kata lain, Kim Jae Myung mengambil resiko untuk bisa membujuk Park Jang Hoon berkhianat agar bisa menangkap basah Presiden Jin. Sedangkan Park Jang Hoon beresiko kehilangan nyawanya sendiri kalau ia ketahuan oleh Presiden Jin sebab ia telah mengetahui dengan jelas tentang bagaimana hati-hatinya Presiden Jin dalam menyelesaikan segala urusannya.

Master, salah film action Korea yang layak ditonton pada tahun 2017 ini

Film Master ini secara keseluruhan dinilai baik, terutama alur cerita dan akting para aktornya. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan film ini dalam meraih tempat dideretan teratas Box Office Korea selama penayangannya.

Namun untuk film yang termasuk dalam genre drama action, film Master dinilai kurang greget dalam menampilkan beberapa aksi-aksi laganya. Apalagi ada aktor laga ternama, Lee Byung Hun, yang pastinya sangat dinantikan aksi-aksinya di film Master ini. Meskipun begitu, film Master ini dinilai cukup menghibur secara keseluruhannya. So, tidak rugi juga bila menyediakan waktu demi menonton film action berjudul Master ini, guys!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup