Connect with us

Sinetron

Siap-Siap, Aliando Syarief Akan Kembali ke Layar Kaca!

Aliando Syarief akhirnya comeback ke dunia layar kaca lewat sinetron terbarunya Mawar dan Melati. Ia akan beradu akting dengan Natasha Wilona di sinetron ini.

Setelah mengambil waktu istirahat selama hampir 1,5 tahun dari dunia sinetron layar kaca, Aliando Syarif akhirnya menjawab rasa kangen para penggemarnya lewat sinetron Mawar dan Melati.

“Melalui sinetron Mawar dan Melati, Aliando akan berperan sebagai Juan. Di sini ia akan dihadapkan dengan beberapa lawan main seperti Natasha Wilona hingga Marcell Chandrawinata.”

Ya, memang rasanya sudah lama kita tidak melihat wajah tampan Aliando di layar kaca khususnya dalam program sinetron. Selama tidak syuting sinetron, Aliando dikabarkan sibuk dengan kegiatan syuting layar lebar dan juga merambah di bidang musik.

Aliando Syarief

Namun kini akhirnya Aliando akan comeback ke layar kaca. Melalui sinetron Mawar dan Melati, Aliando akan berperan sebagai Juan. Di sini ia akan dihadapkan dengan beberapa lawan main seperti Natasha Wilona hingga Marcell Chandrawinata.

Untuk saat ini, Aliando sudah mulai menjalani proses syuting untuk promo sinetron Mawar dan Melati. Uniknya, sinetron ini merupakan besutan dari rumah produksi Sinemart, bukan Screenplay ataupun Amanah Surga Productions.

Aliando Syarief

Selain Aliando, Natasha Wilona dan Marcell Chandrawinata, nama-nama lain yang juga bergabung dalam sinetron terbaru SCTV ini ialah Dinda Hauw dan Omar Daniel. Mawar dan Melati digadang-gadang merupakan sinetron pengganti dari Anak Sekolahan. Hal ini diperkuat dengan keberadaan Natasha Wilona dalam jajaran pemain.

Duh, makin nggak sabar rasanya menantikan kembalinya si ganteng Aliando Syarief di layar kaca!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Premier Eksklusif Warkop DKI Reborn 4 Siap Tayang 25 September 2020

Film

“Aku Tahu Kapan Kamu Mati” Film Horor Adaptasi Wattpad “Aku Tahu Kapan Kamu Mati” Film Horor Adaptasi Wattpad

“Aku Tahu Kapan Kamu Mati” Film Horor Adaptasi Wattpad

Film

Nasib Legenda Komedi “Warkop DKI Reborn”

Film

ASAL KAU BAHAGIA Rilis Jadwal Tayang Dan Gala Premier Di Kapal Pesiar ASAL KAU BAHAGIA Rilis Jadwal Tayang Dan Gala Premier Di Kapal Pesiar

ASAL KAU BAHAGIA Rilis Jadwal Tayang Dan Gala Premier Di Kapal Pesiar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup