Connect with us

Sinetron

Rating Anak Langit Langsung Melejit

Rating Anak Langit

Hanya butuh sebulan sejak pertama kali ditayangkan, rating Anak Langit langsung mencuat di jajaran sinetron televisi Nasional yang sudah ada.

Sudah lebih sebulan sinetron terbaru dari stasiun televisi SCTV, Anak Langit tayang di layar kaca. Sinetron yang diisioleh bintang-bintang muda berbakat ini ternyata mampu meraih rating tinggi di bulan pertamanya tayang di televisi Nasional.

“Kisah cinta dari pemeran utama Ammar Zoni dan Ranty Maria nampaknya menjadi magnet yang mampu menyedot perhatian dari pemirsa”

Kisah cinta dari pemeran utama Ammar Zoni dan Ranty Maria nampaknya menjadi magnet yang mampu menyedot perhatian dari pemirsa. Hal ini menjadikan Anak Langit sebagai pemimpin di puncak rating tertinggi pada periode 20-22 Februari.

Rating Anak Langit

Di Bulan Pertamanya, Anak Langit Raih Rating Tertinggi

Dan seperti yang dilansir dari Bintang, terhitung hingga saat ini, rating Anak Langit tetap stabil berada di posisi runner up dari urutan rating tertinggi dengan meraih angka lima koma dan share di atas 25%. Tentu angka-angka tersebut menjadi suatu pencapaian membanggakan sendiri bagi sinetron yang baru berusia satu bulan lebih tersebut.

Kisah cinta anak remaja memang selalu menjadi bumbu yang menarik bagi para pemirsa. Terlebih jika yang melakoni peran-peran ini ialah wajah-wajah baru yang juga sedap dipandang. Kita lihat saja deretan bintang penghias sinetron Anak Langit. Tentu semua orang akan jatuh cinta dibuatnya.

Rating Anak Langit

Jalan Cerita dan Para Pemain Menjadi Daya Tarik Anak Langit

Tak hanya memiliki paras rupawan, kemampuan akting dari para bintangpun tidak bisa disepelekan. Sebut saja Ranty Maria yang memang sudah terjun di dunia entertainment sejak umurnya masih kanak-kanak. Atau Ammar Zoni, yang walaupun baru di dunia ini namun cepat menyesuaikan diri dan menghasilkan akting yang gemilang.

Itulah yang menjadi alasan mengapa rating Anak Langit mampu bertahan sebagai salah satu sinteron peraih rating teratas. Tanpa adanya cerita yang menarik serta kemampuan akting yang berkualitas, tentu sinetron akan mudah ditinggalkan penggemarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“4 Mantan”- Sebuah Film Thriller yang Langka!

Film Indonesia

“Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa “Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

“Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

Film

Sinetron Cinta Suci Kembali Sukses Curi Perhatian

Sinetron

Geser Sinetron Karma, Rating Sinetron Orang Ketiga Kembali Nomor Satu

Sinetron

Advertisement
Connect
Newsletter Signup