Connect with us

Film

Pretty Little Liars Versi Indonesia Bakal Tayang di Viu!

Pretty Little Liars Logo

MEMPUNYAI RAHASIA BISA MENJADI SENJATA UNTUK MENGANCAM PERSAHABATAN.

Layar.id – Jika kalian adalah penggemar serial barat pasti tidak asing dengan Alison DiLaurentis yang menyatukan sahabat-sahabatnya kemudian menghilang disaat mereka sedang berkumpul. Dan sahabat-sahabat ini diteror dengan orang yang berisnisial A yang mengetahui rahasia-rahasia yang hanya diketahui oleh Alison.

Dalam Serial ini VIU bekerja sama dengan Warner Bros. International Television Production (WBITVP).

VERSI INDONESIA

Di dalam Serial ini yang akan menjadi Ketua Geng adalah Yuki Kato yang akan berperan sebagai Alissa, ia menyatukan sahabat-sahabatnya Sabrina (Valerie Thomas), Hanna (Anya Geraldine), Ema (Eyka Farhana) dan Aria (Shindy Huang). Suatu hari saat mereka sedang meranyakan pesta kelulusan mereka mendapati bahwa Alissa menghilang keesokan harinya. Kemudian Geng itu goyah disaat Ketua mereka menghilang.

Lalu gadis-gadis itu kembali bersatu dalam menghadapi bahaya, ketika mereka mulai menerima pesan dari sosok misterius yang dikenal sebagai ‘A’ yang mengancam akan membeberkan rahasia terkelam mereka dimana yang mengetahui rahasia itu hayalah Alissa.

PEMERAN

Pemeran Serial Pretty Liars Versi Indonesia

Aktris Valerie Thomas yang berperan sebagai Sabrina mengatakan perankan yang ia jalankan serta sekawannya mendapat ancaman dari sosok misterius berinisial A. Masalah tersebut menurutnya sangat relevan dengan kondisi saat ini, terutama bagi penonton milenial.

Serial ini akan menghibur dan penuh dengan ketegangan, selain itu penonton juga bisa terinspirasi untuk lebih waspada terhadap bahayanya di dunia nyata maupun dunia maya. Dan Pesan dari serial ini sangatlah krusial, tutur Perempuan 21 tahun kelahiran Jakarta itu.

Cuplikan Adegan Serial Pretty Little Liars Versi Indonesia

Shindy juga menyebutkan tokoh Aria yang dia perankan berkarakter unik. Di dalam serial, gadis itu memiliki selera mode yang tidak biasa dan gemar memadupadankan busana. Di balik gayanya, Aria punya rahasia pribadi dan yang berkaitan dengan keluarganya.

Selain itu serial ini juga menampilkan Tarra Budiman, Wulan Guritno, Marcell Darwin, Naufal Samudra, Giulio Parengkuan, Irgi Fahrezi, dan masih banyak lagi.

Untuk menonton serial ini pelayar tidak harus menunggu lama lagi, karena seial ini akan tayang pada tanggal 22 April di layanan streaming VIU!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Ini Dia Musuh Wonder Woman Terbaru!

Film

Siap Tayang 9 September Mendatang, Simak Sedikit Ulasannya “The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It”!

Film

Warner Bros. Harus Mencari Pengganti Peran “Batwoman”

TV

Sayang, Film Scoob! Mendapat Review Negatif

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup