Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Pretty Little Liars Versi Indonesia Tayang di Viu!

Pretty Little Liars

Last updated on 7 April, 2022

Layar.id – Pretty little Liars Indonesia tayang pada 22 April 2020 di layanan streaming Viu yang dibuat dalam 10 episode. Serial ini bergenre drama, misteri dan romantis.

Mengadaptasi seri Amerika berjudul sama yang didasarkan pada seri buku karya Sara Shepard. Dalam Serial ini VIU bekerja sama dengan Warner Bros. International Television Production (WBITVP) yang digarap oleh sutradara Emil Heradi.

Pretty little Liars Indonesia menceritakan tentang kelompok sahabat yang mendapat teror dari sosok berinisial A yang mengetahui rahasia mereka. Padahal rahasia masing-masing itu hanya diketahui oleh Alissa, yang menghilang dan ditemukan tewas saat perayaan perpisahan SMA.

Untuk pemeran utamanya adalah Yuki Kato, Anya Geraldine, Eyka Farhana, Valerie Thomas dan Shindy Huang.

Baca juga: Pretty Little Liars Indonesia 2 Akan Tayang, Ada Karakter Baru

Berikut ulasan lengkap dari sinopsis dan daftar pemain yang ikut bergabung dalam serial ini!

Sinopsis

Mengisahkan empat orang sahabat, yakni Hanna, Ema, Sabrina, dan Aria yang mendapat teror dan ancaman dari sesorang yang menamai dirinya “A”.

Sebelumnya keempat orang ini tergabung dalam satu geng, bernama The Liars saat masih SMA yang dipimpin oleh satu teman lainnya bernama Alisa. Suatu hari, saat perayaan kelulusan SMA Alisa menghilang secara misterius. Sejak kejadian itu keempatnya melanjutkan hidup dengan saling menjauh dan berhenti berteman.

Saat masing-masing menerima pesan misterius, mereka akhirnya bersatu kembali dan mencurigai pelaku ancaman adalah Alisa, karena hanya ia yang tahu rahasia gelap dari masing-masing anggota geng The Liars tersebut. Keadaan semakin pelik ketika teror yang awalnya hanya berupa ancaman, kini berpotensi mengancam nyawa mereka.

Pemeran

Berikut nama pemeran  yang bergabung dalam serial ini:

  • Yuki Kato sebagai Alissa
  • Anya Geraldine sebagai Hanna
  • Eyka Farhana sebagai Ema
  • Valerie Thomas sebagai Sabrina
  • Shindy Huang sebagai Aria
  • Wulan Guritno sebagai Amira
  • Tarra Budiman sebagai Eric
  • Naufal Samudra sebagai Mahesa
  • Jennifer Coppen sebagai Mona
  • Cindy Nirmala sebagai Jihan
  • Giulio Parengkuan sebagai Tama

Pemeran Serial Pretty Liars Versi Indonesia

Aktris Valerie Thomas yang berperan sebagai Sabrina mengatakan perankan yang ia jalankan serta sekawannya mendapat ancaman dari sosok misterius berinisial A. Masalah tersebut menurutnya sangat relevan dengan kondisi saat ini, terutama bagi penonton milenial.

“Serial ini akan menghibur dan penuh dengan ketegangan, selain itu penonton juga bisa terinspirasi untuk lebih waspada terhadap bahayanya di dunia nyata maupun dunia maya. Dan Pesan dari serial ini sangatlah krusial”, tutur Perempuan 21 tahun kelahiran Jakarta itu.

Cuplikan Adegan Serial Pretty Little Liars Versi Indonesia

Shindy Huang juga menyebutkan tokoh Aria yang dia perankan berkarakter unik. Di dalam serial, gadis itu memiliki selera mode yang tidak biasa dan gemar memadupadankan busana. Di balik gayanya, Aria punya rahasia pribadi dan yang berkaitan dengan keluarganya.

Untuk menonton serial ini Pelayar dapat menyaksikan Pretty little Liars Indonesia season 1 di layanan streaming VIU! Selamat menonton! (Sho/Crs)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Vidio

Layar.id – Serial web Indonesia terbaru The Sexy Doctor is Mine tayang perdana pada 29 Juli lalu di Vidio. Berikut ulasan jadwal tayang serial...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...

Berita Hiburan

Layar.id –  Setiap serial yang kita lihat selalu memberikan pesan. Sama halnya dengan cerita dari Pretty Little Liars. Kisah dari Aria, Emily, Hanna, dan...

Viu Indonesia

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...