Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Lusa, Sinetron Mawar dan Melati Berakhir

mawar dan melati

Hanya dua bulan, sinetron Mawar dan Melati dipastikan akan berhenti tayang mulai Minggu, 18 Juni besok. Rating yang rendah kabarnya menjadi penyebab sinetron ini harus cepat-cepat dibungkus.

Kabar tentang sinetron unggulan SCTV yang dibintangi Aliando Syarief dan Natasha Wilona akan segera berakhir rupanya bukan sekedar rumor atau isapan jempol belaka saja. Berdasarkan informasi terkini dari pihak SCTV, tampaknya sinetron Mawar dan Melati akan segera berakhir dalam waktu dua hari ini.

“Ya, setelah tayang selama 2 bulan lebih, sinetron Mawar dan Melati akan berakhir lusa, tepatnya pada 18 Juni 2017.”

Ya, setelah tayang selama 2 bulan lebih, sinetron Mawar dan Melati akan berakhir lusa, tepatnya pada 18 Juni 2017. Hal itu dikonfirmasi kebenarannya oleh David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV. “Mawar dan Melati hari Minggu ini (18/6) habis,” kata David di acara buka puasa bersama media di lantai 19 SCTV Tower Senayan, Jakarta, Kamis (15/6) malam.

sinetron Mawar dan Melati akan tamat hari Minggu besok

Namun sayangnya, David tidak mau buka suara tentang penyebab sinetron Mawar dan Melati begitu cepat diakhiri. Menurut isu yang tengah berembus, penyebab cepat berakhirnya sinetron ini adalah masalah rating.

Sinetron tersebut dianggap tidak mampu bersaing dengan program unggulan stasiun televisi lain karena hanya meraih rating rendah. Bahkan usaha SCTV yang menggeser jam tayangnya malah berdampak pada makin merosotnya rating, bukan sebaliknya.

Tetapi isu itupun tidak benar sepenuhnya, karena sang sutradara rupanya sudah menyiapkan proyek sinetron barunya dengan dua tokoh pemeran yang sama, yakni Aliando Syarief dan Natasha Wilona. Sutradara wanita yang akrab disapa Eci ini juga membocorkannya mealui akun  instagramnya. “Tapi jangan berkecil hati. Kita akan bertemu kembali secepatnya di judul berikutnya dengan pemeran utama yg sama. So jangan kemana2 tetap ditunggu yaa!!! LOVE PEACE RESPECT!!“. Tulis Eci.

Sinetron terbaru pengganti sinetron Mawar dan Melati di SCTV

Sementara pihak SCTV sendiri mengklaim bahwa pengganti sinetron Mawar dan Melati sudah tersedia dan telah disiapkan dari jauh hari, yakni  sinetron Indah Kasih Bunda. Sinetron terbaru ini akan tayang di SCTV mulai Senin, 19 Juni 2017 pukul 16.25 WIB. Diketahui Sinetron Indah Kasih Bunda ini dibintangi pasangan suami istri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari, Aditya Herpavi, Iqbal Pakula, dan Debby Cynthia Dewi serta masih banyak artis pendukung lainnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Last updated on 17 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Kemarin (09/12), Natasha Wilona, pemeran utama dalam web series “Little Mom” mengumumkan season 2 akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Web Series Dikta dan Hukum merupakan garapan dari Dee Company yang diproduseri oleh Dheeraj Kalwani dan sutaradaranya Hadrah Daeng Ratu yang...

Film

SETELAH SUKSES BESAR DALAM FILM WARKOP DKI REBORN 3, KINI KABAR TELAH TERSEBAR LUAS FALCON PICTURES AKAN KEMBALI MERILIS FILM WARKOP DKI REBORN 4...

Sinetron

Bulan Ramadhan adalah waktu yang bermakna bagi semua umat muslim di dunia. Kesempatan untuk beribadah puasa yang dibarengin dengan tarawih membuat setiap orang menjadi...