Sinetron

Ini Dia Sinetron Ramadhan SCTV yang Banyak Ditonton

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tak terasa, sudah berjalan lebih dari seminggu Ramadhan kali ini, ya! Namun sudahkah nongkrongin beberapa sinetron untuk menemani puasa kalian tahun ini atau malah sudah ada yang menjadi favorit kalian hingga tak ingin melewatkannya begitu saja? Kalau masih belum punya, kami akan beri ulasan singkat tentang 3 sinetron Ramadhan SCTV yang cukup digemari pemirsanya. Yuk, diintip!

Jakarta, Layar.id – Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa stasiun SCTV telah mempersembahkan sejumlah program acara unggulan, terutama sinetron untuk menemani pemirsa setianya pada bulan Ramadhan tahun ini, sama halnya dengan stasiun lainnya. Namun SCTV ldinilai mampu memberikan sinetron yang banyak digemari untuk saat ini, terlebih pada saat bulan Ramadhan tahun ini. Adakah sinetron bulan Ramadhan SCTV yang sudah menjadi favoritmu? Atau kalian masih bingung dengan banyaknya pilihan sinetron Ramadhan yang ada saat ini?

Baiklah, untuk  memudahkan kalian, kami akan memberikan sedikit gambaran dan ulasan singkatnya tentang beberapa acara sinetron Ramadhan SCTV yang paling digemari pemirsa Indonesia hingga minggu kedua bulan puasa ini. Berikut ulasan singkatnya;

Tiada Hari yang Tak Indah

Adalah sinetron Tiada Hari yang Tak Indah yang saat ini sedang digemari masyarakat kita di bulan Ramadhan tahun ini. Sinetron ini dibintangi oleh El Manik, Nikita Willy, Rezky Aditya dan masih banyak artis tenar lainnya. Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah ini hadir secara spesial di SCTV selama bulan puasa ini. Kamu bisa menyaksikannya setiap hari mulai pukul 17.00 WIB, saat kamu menunggu berbuka puasa. Cerita ini lebih bertema tentang keluarga yang memiliki banyak masalah, namun tetap menjalaninya dengan penuh syukur.

Di Sebelah Ada Surga

Sinetron ini dihadirkan untuk menemani kamu dalam bersantap sahur pada bulan puasa ini tahun ini. Sinetron dengan judul Di Sebelah Ada Surga ini dibintangi oleh Andhika Pratama, Gading Marten dan Uus. Ini adalah sebuah drama yang religius namun juga diseling humor yang unik dan menarik. Bila masih belum menontonnya juga, coba deh sesekali menontonnya ya biar santap sahurmu jadi penuh tawa  dan juga bermakna.  Karena itulah, tak heran bila sinetron ini  cukup digemari juga pada bulan puasa tahun ini.

Cuma di Sini

Ini merupakan sinetron yang tak jadi dibintangi oleh aktor senior Deddy Mizwar karena pencalonannya sebagai gubernur Jawa Barat Tahun ini. Namun hal itu, tak menghentikan produksi sinetron dengan judul Cuma di Sini. Sinetron ini bisa dikatakan sebagai pengganti sinetron Para Pencari Tuhan yang dulu populer  di masyarakat pada bulan Ramadhan. Sinetron ini dibintangi oleh Ence Bagusm, yang mana ia berperan sebagai seorang tahanan Ogah yang bebas dari penjara lalu mencoba menjalani kehidupannya dengan baik meskipun banyak halangannya. Ceritanya? Pastinya tak kalah seru deh dengan sinetron Para pencari Tuhan. Jadi, jangan sampai kelewatan lagi ya, guys!

Itulah tiga sinetron Ramadhan SCTV yang paling digemari pemirsa Indonesia hingga minggu kedua bulan puasa ini. So, saksikanlah untuk menemani hari-hari puasa kamu, guys!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top