Sinetron

Ini Dia Sinetron Drama Religi Baru RCTI, Hafizah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5021

Kini ada sinetron drama religi  terbaru di RCTI, lho!. Dibintangi oleh Dimas Seto. Gimana tema dan konsep sinetron ini? Yuk, simak dulu ulasannya!

Jakarta, Layar.id – Sebagaimana yang telah diketahui bahwa MNC Pictures sudah banyak mempersembahkan sebuah sinetron drama religi keluarga. Kini sudah ada sinetron religi terbaru besutan MNC Pictures. Sinetron religi yang dimaksud adalah sinetron Hafizah, yang sudah tayang di RCTI mulai tanggal 15 kemarin pada pukul 19.00 WIB.

Dalam sinetron religi Hafizah ini telah ada penampilan dari artis-artis yang sudah kita kenal, dimana diantaranya  adalah Dimas Seto, Fanny Fabriana, Mellyana Baskarani, hingga Kirana Larasati. Adapun konsep atau utama dari drama religi ini berfokus pada kisah kehidupan Ustadz terkenal yang beristrikan seorang dokter kandungan.

Sinopsis Utama Sinetron Hafizah

Dikisahkan bahwa Maghda (Fanny Fabriana), merupakan seorang dokter kandungan yang harus merelakan rahimnya diangkat karena mengidap penyakit kanker stadium lanjut. Dengan begitu, Maghda menjadi tak bisa memberikan keturunan kepada sang suami, Ustadz Hafiz (Dimas Seto). Ia pun sedih akan nasibnya, namun ia juga tak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Maka ia pun memutuskan untuk meminta sang suami menikahi sahabatnya, Kinar (Kirana Larasati). Hal tersebut dilakukannya agar sang suami bisa memiliki kesempatan untuk mempunyai keturunan bagi mereka dengan jalan yang diridhoi Allah SWT.

Kinar yang sebelumnya memang jatuh hati kepada Ustadz Hafiz, namun terpaksa merelakan pernikahan pria impiannya dengan sang sahabatpun mengaku senang. Ia bahkan merasa memiliki kesempatan untuk bisa menikah dengan pujaan hatinya, terlebih saat mengetahui bahwa Maghda telah meminta suaminya untuk menikahinya demi memiliki keturunan.

Sementara di tempat berbeda, ada seorang gadis desa yang ingin menjadi penghafal Quran bernama Aida (Mellyana Baskarani). Aida ini rupanya sudah sangat menganggumi sosok Ustadz Hafiz yang sering kali muncul di televisi. Ia bahkan tak pernah sekalipun melewatkan penampilan Ustadz Hafiz di televisi. Dan nasib pun telah membawa Aida bertandang ke Jakarta dan akhirnya bisa bertemu dengan Ustadz Hafiz. Namun pertemuan tersebut menjadi awal dari munculnya kisah hidup baru bagi Aida. Dirinya yang tak sengaja ditabrak oleh sang Ustadz, harus mengalami hilang ingatan dan namanya pun diganti menjadi Hafizah. Karena sang ustadz dan orang-orang di lokasi kejadian belum mengetahui identitas Aida karena belum sempat berkenalan saati tiba di lokasi pesantren Ustadz Hafiz. Lalu bagaimana kelanjutan dari kisah yang menarik ini?

Untuk mengetahuinya, saksikan saja sendiri tayangan sinetron Hafizah ini, setiap hari pukul 19.00 WIB dan tentunya hanya di RCTI serta tetap ikuti updatenya hanya di Layar.id!

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5021
1 Comment

1 Comment

  1. RAHAYU WIBOWO

    20 Maret 2018 at 19:32

    Met malam sinitron hafish nya saya lihat kebanyakan iklan nya. Antara iklan sama sinitron nya lama iklan nya kalau bisa iklan nya di perpendek. Di karenakan saya penggemar sinitron hafis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top