Berita Hiburan

Kevin Costner Dipastikan Main Di The Highwaymen

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Aktor senior Hollywood, Kevin Costner bakal main dalam mini seri yang berjudul The Highwaymen. Berperan sebagai apakah dia? Dan bagaimana tentang konsep The Highwaymen ini sendiri? Sebaiknya, simak saja ulasannya, guys!

Jakarta, Layar.id – Bintang terkenal dalam Film Robinhood, Kevin Costner baru-baru ini telah dilaporkan akan segera bermain dalam sebuah mini seri yang berjudul The Highwaymen. Tidak hanya itu, ia bakal ditemani oleh aktor senior Woody Harrelson. Kabarnya mereka berdua bakal berperan sebagai sang Texas Rangers dalam The Highwaymen.

Ya, Kevin Costner akan memainkan peran sebagai Texas Ranger yang bernama Frank Hamer, dan Woody Harrelson sebagai mitranya yang bernama Maney Gault, yang keluar dari masa pensiun untuk menangkap Gang Barrow. Demikianlah yang telah dilaporkan oleh media Deadline. Aktor senior tersebut (Dances With Wolves, Hidden Figures, Bull Durham, Field of Dreams, JFK and The Untouchables) nantinya akan berubah drastis menjadi Texas Ranger di mini seri terbaru karya Hatfields dan McCoys, yang pernah mendapatkan penghargaan Emmy, Golden Globe dan SAG Award. Ada nama-nama aktor Kathy Bates, Kim Dickens, dari Fear the Walking Dead, Thomas Mann, John Carroll Lynch, dan William Sadler yang juga akan membintangi mini seri Netflix  ini.

Tentang Mini Seri The Highwaymen

Berdasarkan laporan yang, mini seri ini akan disutradarai oleh John Lee Hancock (The Founder), yang turut menulis skenario dengan John Fusco dan Scott Frank. Bates bekerja dengan Hancock di The Blind Side. Dia akan menjadi bintang berikutnya di The Laureate, sebuah film tentang penyair dan novelis Inggris Robert Graves. Sementara The Highwaymen yang dibinatngi Kevin Costner ini sendiri didasarkan pada True Story. Hamer dan Gault mengejar Bonnie Parker dan Clyde Barrow di beberapa negara bagian sebelum akhirnya menyergap mereka di Sailes, Bienville Parish, Louisiana pada tanggal 23 Mei 1934.

Kisah Nyata Gang Barrow

Barrow dicari karena pembunuhan, perampokan, dan penculikan, yang ditolak Parker dalam puisinya “Balada dari Bonnie dan Clyde. “Bonnie bukanlah gadis yang mampu merokok cerutu sambil memegang senapan mesin, menurut Parker dalam tulisannya. Gang Barrow Gang juga termasuk saudara Clyde, Ivan M. “Buck” Barrow, istrinya, Blanche, dan William Daniel, yang merupakan sosok “Pretty Boy” Floyd. Namun Buck terbunuh dalam baku tembak dengan polisi di Iowa pada tanggal 29 Juli 1933. Lalu Blanche ditangkap, sedang Jones ditangkap pada bulan November 1933 di Houston.

Kisah tentang Gang Barrow ini juga sebelumnya pernah difilmkan pada tahun 1967, dimana film  Bonnie dan Clyde ini disutradarai oleh Arthur Penn, dan dibintangi Faye Dunaway dan Warren Beatty, Michael J. Pollard, Gene Hackman, dan Estelle Parsons. Film ini dinilai terlalu banyak menampilkan adegan kekerasan dari aksi penyergapannya.  Dan kini, muncul mini seri The Highwaymen yang mengambil syuting di Louisiana dan menjadi eksekutif yang diproduksi oleh Michael Malone, Kevin Costner, Rod Lake dan Harrelson serta Casey Silver. Netflix merencanakan The Highwaymen ini akan dirilis pada akhir 2018 mendatang.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top