Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Daftar Pemain Roda Roda Gila 2022, Sinetron Terbaru SCTV

pemain roda-roda gila 2022
Pemeran utama Roda Roda Gila 2022 (sumber: SinemArt/SCTV)

Layar.id – Sinetron terbaru SCTV Roda Roda Gila mulai tayang pada 16 Mei 2022. Berikut daftar nama pemain sinetron yang dibintangi Junior Roberts, Callista Arum, dan Erdin Werdrayana ini.

Sebelumnya bila Pelayar tertarik menonton, dilansir dari akun Instagram @rodarodagila_sctv sinetron Roda-Roda Gila tayang setiap hari pukul 15.30 WIB.

Roda Roda Gila merupakan sinetron produksi SinemArt yang disutradarai oleh Akbar Bhakti. Cerita dan skenario sinetron ini dibuat oleh Maretta Abadi.

Dikabarkan cerita dalam film ini mengadaptasi film Roda-Roda Gila (1978).

Berikut ini daftar nama pemain Roda-Roda Gila, sinetron terbaru SCTV yang tayang mulai 16 Mei 2022:

1. Junior Roberts sebagai Elvano/Alvaro

Junior Roberts adalah aktor dan model kelahiran 9 November 2000. Adik dari aktor Cinta Brian ini banyak membintangi FTV, serial web, sinetron dan film sejak 2016.

Sinetron trakhirnya adalah Princess Mermaid Season 2 (2020), ia juga berperan dalam serial Geez & Ann the Series. Tahun ini Junior Roberts juga akan berperan dalam film 12 Cerita Glen Anggara.

Instagram: @juniorrobertss

junior roberts roda roda gila

2. Callista Arum sebagai Mika

Gadis bernama lengkap Callista Arum Dewi Rumengan ini adalah seorang atlet senam artistik, model dan kini mendalami seni peran. Penampilan perdananya adalah berperan dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Callista Arum lahir pada 2 April 2004.

Instagram: @callistarum

callista arum dalam roda roda gila

3. Esta Pramanita sebagai Isyana

Esta Pramanita mengawali karir sebagai model dan menekuni dunia akting sejak 2017 dalam sinetron Dua Wanita Cantik. Sejak itu ia tampil dalam beberapa sinetron dan yang terbaru adalah Roda-Roda Gila. Nama lengkapnya Lestari Vania Pramanita, ia lahir pada 3 April 1999.

Instagram: @estapramanita

esta pramanita roda-roda gila

4. Erdin Werdrayana sebagai Nando

Erdin adalah aktor berdarah Bali yang awalnya meniti karir sebagai model dan kemudian menggeluti akting pada 2019 dengan berperan dalam sinetron Cinta Anak Muda. Sejak itu ia banyak mengambil peran dalam sinetron, serial web Omen (2020) dan banyak FTV.

Tahun ini, selain menjadi pemeran sinetron Roda Roda Gila, Erdin Werdrayana juga berperan dalam sinetron Cinta dalam Sujudku.

Instagram: @erdin.werdrayana

5. Nadya Raisya sebagai Kayla

Baca juga: Daftar Pemain Sinetron Cinta Setelah Cinta yang Tayang di SCTV

6. Umar Lubis sebagai Ardi

7. Kaemita Boediono sebagai Hera

8. Nunu Datau sebagai Melani

9. Adipura sebagai Aryo

10. Ovan Rizky

11. Adam Jordan

12. Putty Noor

13. Jasmine Elfira

14. Patrick Milligan

15. Nadira Sungkar

Baca juga: Daftar Nama Pemain Sinetron Garis Cinta SCTV

16. Maghara Adipura

17. Arie Nugroho

18. Maeva Schilinger

19. Giovani Benaya

20. Almer Avrillare

Itulah daftar nama pemeran Roda Roda Gila, sinetron yang ditayangkan SCTV mulai 16 Mei 2022 setiap pukul 15.30 WIB.

Sinetron Roda-Roda Gila ceritanya mengisahkan Mika (Callista Arum) dan Elvano (Junior Roberts) yang awalnya bermusuhan.

Suatu hari Mika datang menemui ayahnya, seorang pembalap senior di sirkuit balapan. Saat itu Elvano bersama klub motornya juga ada disana untuk bertanding melawan klub motor lain. Saat pertama kali melihat Mika, Elvano langsung jatuh hati.

Orang tua Elvano selalu memarahinya, ia punya saudara kembar bernama Alvaro yang cerdas dan banyak prestasi yang selalu dibangga-banggakan.

Sementara orang tua Mika sudah bercerai. Mika tinggal bersama ayahnya, adiknya Kayla pergi tinggal bersama ibunya yang akan menikah lagi.

Cerita diantara keduanya akan dipenuhi dengan lika-liku kehidupan yang diwarnai cinta, persahabatan, pengkhianatan, hingga dendam.

Bila tidak sempat menonton, Pelayar dapat menyaksikan tayangan ulang sinetron Roda Roda Gila 2022 di platfrom Vidio.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Sinemart/SCTV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Sinetron

Last updated on 10 Juni, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta kini tayang setiap hari di SCTV pukul 19.10 WIB, mengangkat kisah polemik...

Sinetron

Last updated on 10 Juni, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta tayang setiap hari di SCTV pukul 18.55 WIB, mengangkat kisah polemik rumah...

Sinetron

Layar.id – Sinetron terbaru dari SCTV berjudul Garis Cinta tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022. Mari simak daftar nama pemain sinetron yang dibintangi oleh...

Sinetron

Last updated on 10 Juni, 2022 Layar.id – Sinetron Cinta Setelah Cinta adalah tayangan terbaru SCTV yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB. Tulisan ini...