Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Begini Nih Reaksi Marshanda dkk Saat Tahu Rating Orang Ketiga

Terakhir diperbarui 19 April, 2022

Kini sinetron Orang Ketiga menjadi populer, bahkan sering memuncaki rating TV nasional. Lalu bagaimana ya reaksi para bintangnya saat tahu sinetronnya begitu populer dan sering meraih rating yang tinggi? Simak, yuk!

Jakarta, Layar.id – Sejak awal Februari sinetron Orang Ketiga mulai mencuri banyak perhatian pencinta sinetron Indonesia dan menjadi populer. Hingga ratingnya pun mulai melonjak naik bahkan mampu menggeser sinetron idola remaja Siapa Takut Jatuh Cinta yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Verrel Bramasta. Bahkan sinetron Anak langitpun ikut sering tergeser posisinya oleh sinetron baru Orang Ketiga yang dibintangi Marshanda, Rionaldo Stockhorst, dan Naysilla Mirdad. Lalu gimana ya reaksi Marshanda dkk saat tahu soal rating tinggi Orang Ketiga yang membuatnya sering memuncaki rating TV nasional?

Ungkapan Rasa dan Reaksi Marshanda dkk

Mampu menggeser Siapa Takut Jatuh Cinta dan Anak Langit kehadiran Orang Ketiga mampu menjadi sinetron baru unggulan SCTV. Berkat perolehan rating dan share-nya yang tinggi, sinetron arahan sutradara Maruli Ara ini sering berada di posisi puncak, terutama pada minggu terakhir ini. Mengetahui sinetron yang dibintanginya menjadi populer dan sering menjadi nomor satu di rating TV nasional, baik Marshanda, Rionaldo Stokhorst, dan Naysilla Mirdad merasa senang. Mereka bertiga bersyukur atas keberhasilan akting mereka di sinetron Orang Ketiga. Ya, reaksi Marshanda dkk yang senang tersebut seakan sebagai bukti juga bahwa akting mereka sukses menarik perhatian penonton.

“Alhamdulillah, bersyukur banget tentunya,” seru Rio saat diwawancarai salah satu media di Indonesia, Senin (26/2) kemarin. “Bersyukur tentunya karena share-nya gede, penontonnya banyak sampai banyak yang terikat dengan cerita Orang Ketiga ini. Terikat ya secara mental,” timpal Marshanda, menyambung Rio. Rasa senang mereka, diikuti oleh Naysilla yang sukses memainkan peran sebagai Afifah di Orang Ketiga.

Naysilla bersyukur karena sukses membuat penonton terbawa perasaan dalam menonton drama mereka. “Bersyukur banget sampai orang banyak yang terbawa perasaan gitu nonton sinetron Orang Ketiga,” kata Naysilla, tersenyum senang.

Begitulah reaksi Marshanda dkk usai mengetahui sinetron Orang Ketiga kerap menduduki posisi puncak dan kini menjadi populer dikalangan penonton Tanah Air. Sementara sinetron Orang Ketiga sendiri masih terus akan tayang setiap hari mulai pukul 21.30 WIB dan hingga kini masih memperoleh rating dan jumlah share yang tinggi. Hal tersebut kemungkinan bessar dikarenakan alur ceritanya yang mampu membuat  baper dan juga membangkitkan rasa penasaran penonton Tanah Air. Lalu apakah rating tinggi dan posisi puncak ini akan terus diduduki sinetron yang dibentangio oleh Marshanda dkk ini? Untuk mengetahuinya, kita lihat saja nanti sambil ikut menikmati tayangannya di SCTV!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Pelayar yang melewatkan film Inang di bioskop di tahun lalu, kabar baiknya film Inang tayang pada tanggal 16 Februari 2023...

Sinetron

Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini adalah sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 8 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Sinetron Takdir Cinta Yang Kupilih tayang setiap hari di SCTV pukul 21.15 WIB. Berikut ini adalah...

Sinetron

Terakhir diperbarui 22 Mei, 2024 Layar.id – Sinetron terbaru dari SCTV berjudul Garis Cinta tayang perdana pada Senin, 16 Mei 2022. Mari simak daftar nama...