Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Apa Benar Anthony Xie Jadi Kembaran Dylan Carr di Sinetron Anak Langit?

anthony xie

Terakhir diperbarui 28 Agustus, 2023

Kembali memberi penyegaran, sinetron Anak Langit kini menampilkan wajah baru. Ialah Anthony Xie yang memerankan sosok Tony. Kira-kira seberapa penting sih sosok Tony di sinetron ini?

Sinetron unggulan SCTV, Anak Langit rupanya masih mengeluarkan wajah-wajah baru. Baru-baru- ini pihak SCTV melaporkan bahwa sinetron Anak Langit bakal kedatangan pemain baru lagi, setelah hadirnya aktor Ari Wibowo dan Mischa Chandrawinata pada beberapa episode yang lalu. Lalu siapakah aktor tersebut?

Ialah Anthony Xie, yang baru-baru ini dihebohkan tengah berpacaran dengan artis cantik Audi Marissa. Memang sang aktor muda tersebut sudah tampil bersama deretan pemain Anak Langit dalam tiga episode terakhir sinetron unggulan SCTV itu. Namun tentang seberapa penting perannya dalam sinetron tersebut tentunya masih mengambang bagi pemirsa.

Nah, tim Layar.ID akan membeberkannya di sini, sekarang juga, dan tentunya ini berdasarkan narasumber dari para kru sinetron itu sendiri.

Anthony Xie

Kekasih Audi Marissa tersebut rupanya tak hanya dihadirkan sebagai bintang tamu saja, tetapi juga bakal dijadikan pemain reguler untuk bisa mendukung alur cerita sinetron Anak Langit yang semakin seru. Ya, Anthony Xie bakal memegang peran yang cukup penting dalam sinetron Anak Langit.

Ia memainkan sosok bernama Tony, pemuda badung yang suka menjambret tas wanita di pinggir jalan. Meski terlihat badung, namun hasil curian tersebut rupanya untuk diberikan kepada ibunya demi memenuhi biaya kehidupan mereka berdua. Maklum, ia sejak bayi sudah ditinggal ayahnya yang dikisahkan menikah lagi dengan wanita lain.

“Ia memainkan sosok bernama Tony, pemuda badung yang suka menjambret tas wanita di pinggir jalan.”

Namun akan ada kisah menarik dari sebuah adegan penjambretan Tony terhadap Vika (Ranty Maria) yang saat itu sedang bersama Rimba (Dylan Carr). Melihat aksi Tony, tentu Rimba tak tinggal diam, maka terjadilah baku hantam keduanya. Sayangnya, Rimba harus kalah.

Ternyata pertemuan keduanya tak hanya sampai di sini saja. Mereka kembali bertemu saat Tony berusaha menolong Rimba yang dikeroyok sekumpulan pemuda. Mau tak mau, Rimba berterima kasih pada Tony. Pertemuan kedua ini rupanya mengundang misteri bagi para pemirsa karena selalu bertemu meskipun tak sengaja. Pemirsa mulai berspekulasi bahwa ada hubungan khusus antara Tony dan Rimba.

Dylan Carr

Spekulasi itupun berakar pada sebuah foto yang dipegang Tony, memperlihatkan dua bayi yang muncul dalam satu episode sinetron Anak Langit kemarin. Pemirsa pun menebak bahwa satu bayi itu adalah Tony dan bayi lainnya adalah Rimba. Pemirsapun menduga Tony dan Rimba merupakan saudara kembar yang dipisahkan. Ayah Rimba, Hariman (Adipura) membawa Rimba sejak bayi, sementara Tony tetap dirawat oleh ibunya (Debby Chintya Dewi).

Benarkah spekulasi pemirsa tentang hubungan Tony dan Rimba dalam episode sinetron Anak Langit berikutnya? Nah kita tunggu saja jawabannya di sinetron Anak Langit yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB dan tentunya hanya di SCTV. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Variety Show

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

Amazon Prime Video

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...