Connect with us

Hi, what are you looking for?

Vidio

Sinopsis Flora Turn On, Prekuel yang menarik sekali

sinopsis flora turn on
Sinopsis Flora, serial Vidio prekuel Turn On (sumber: Vidio)

Terakhir diperbarui 11 Juli, 2023

Layar.id – Simak sinopsis Flora Turn On, drama menarik bagi para penggemar karya asli Indonesia yang tayang di layanan streaming Vidio. Serial ini juga dikenal dengan judul Flora.

Flora Turn On merupakan serial yang pertama kali ditayangkan pada 11 Januari 2022 dan mencapai episode terakhirnya pada hari Selasa, 15 Februari 2022. Serial ini terdiri dari total 8 episode dengan durasi 24 menit setiap episode. Cerita utama Flora berfokus pada hubungan Flo (Erika Carlina) dengan Steven.

Sinopsis Flora Turn On

Erika Carlina tidak bermain sendirian dalam serial ini, banyak aktor dan aktris lain yang turut mendampingi, diantaranya Mike Ethan, Frederika Alexis Cull, Maria Theodore, Abigail Emanuela, Fadly Faisal, hingga Mike Bogaard.

Baca juga: Sinopsis Turn On Season 2 Episode 1-3

Saat ini, serial Flora telah tersedia dengan episode lengkap. Berikut ini adalah sedikit sinopsis tentang series ini.

Sinopsis Flora Turn On Per Episode

Episode 1
Steven dan Flora memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Keduanya memutuskan untuk melakukan diving dan membuang kalung yang merupakan simbol hubungan mereka sebagai pasangan. Flora telah memikirkan dengan matang tentang perpisahan ini.

Hubungan mereka yang telah berjalan selama 5 tahun tidak dapat dilanjutkan lagi. Baik Flora maupun Steven merasa bahwa mereka telah berubah dan hal itu menyakiti keduanya secara emosional.

Meskipun telah berpisah, mereka tetap menjaga hubungan baik sebagai teman. Namun, perpisahan yang baik ini justru membuat Flora merasa cemas. Ia merasa ada yang kurang dalam kehidupannya dan perasaannya setelah berpisah dengan Steven.

Episode 2
Setelah Flora dan Steve berpisah dengan baik, keduanya tetap mempertahankan hubungan sebagai teman yang saling mendukung. Steve yang akan pergi ke Bajo menghabiskan waktu bersama Flora di sebuah klub, dan dia merawat Flora yang mabuk di sana.

Steve mengantarkan Flora pulang ke rumahnya dan keduanya mulai berbicara secara terbuka tentang perasaan mereka setelah putus. Meskipun telah menjadi mantan, Steve menekankan pentingnya mempertahankan hubungan baik di antara mereka. Percakapan serius dan intim ini akhirnya berubah menjadi momen yang lebih sensual.

Namun, masalah muncul ketika Flora sedang makan dengan Petra dan tiba-tiba melihat ayahnya sedang bertemu dengan seseorang. Terkejut, Flora ingin menyapa ayahnya, tetapi terkejut saat melihat ayahnya menerima suap dalam jumlah besar.

Episode 3
Setelah mendapat penolakan dari Steven atas ciumannya, Flora merasa bingung dan kembali ke kebiasaannya yang sering mabuk. Petra, sahabat terbaiknya, mendampinginya dan mendengarkan keluh kesah Flora tentang penolakan dari mantan pacarnya. Petra meyakinkan Flora bahwa ia akan baik-baik saja dan dapat pulih seperti sediakala.

Steven yang akan pergi ke Bajo untuk pekerjaan selama seminggu membuat Flora memiliki rencana untuk melakukan proses penyembuhan diri.

Episode 4
Flora sedang makan malam bersama Steven ketika tiba-tiba mereka dikejutkan oleh kehadiran Gloria. Steven memperkenalkan Gloria, kekasih barunya, kepada Flora. Kabar ini tentu membuat Flora merasa galau karena ia masih belum melupakan Steven.

Namun, Flora akhirnya memutuskan untuk mencoba saran Petra. Ia mencoba untuk menunjukkan dirinya di pantai.

Episode 5
Meskipun berusaha untuk tidak memedulikan video yang diberikan oleh Petra, namun usaha Flora itu tidak berhasil karena ia merencanakan untuk mendatangi Steve dan Gloria bersama dengan Robert. Rencananya berhasil ketika Flora dengan sengaja mendorong badan Robert yang sedang menari sehingga ia secara tidak sengaja mengenai Steve.

Episode 6
Episode baru dari seri Flora dimulai dengan adegan di mana Flo mengungkapkan penyesalannya kepada Steve atas perilaku dan tindakannya baru-baru ini. Flo menyadari bahwa dia telah melampaui batas.

Flo juga memberikan pujian bahwa sebenarnya Gloria adalah orang yang baik. Namun, karena Flo belum siap menerima kenyataan, dia melihat Gloria sebagai sosok yang menghancurkan kebahagiaannya.

Episode 7
Awalnya, Flo tidak tertarik untuk pergi, tetapi karena itu adalah hari spesial bagi mantan pacarnya, akhirnya ia memutuskan untuk menghadiri acara tersebut. Petra menemaninya, dan mereka berdua terus bersama sepanjang malam. Sesekali, Flo menjadi pusat perhatian.

Ketika semua orang menikmati suasana hangat malam itu, tiba saatnya untuk memberikan hadiah,  Flo menjadi orang pertama yang maju.

 

Sumber: Vidio

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 3 April, 2024 Layar.id – Vidio telah meluncurkan series terbarunya yang siap meluncur di tahun 2024 ini. Ya, ada banyak series yang...

Aktor/ Aktris

Layar.Id – Film kedua tentang grup lawak legendaris Srimulat akan segera tayang di bioskop. Kali ini layar.id akan membahas profil pemeran Srimulat: Hidup Memang...

Vidio

Layar.id – Vidio telah menampilkan serial-serial terbaiknya untuk para penonton setia, Berikut 5 serial terbaik vidio saat ini. Platform lokal, Vidio telah menayangkan banyak...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 11 Desember, 2023 Layar.id – Buat kamu yang penasaran dengan kisah Elzan selanjutnya, Vidio akan segera merilis Pertaruhan The Series season 2...